January 7, 2024

Media sosial memang tak pernah sepi dengan challenge yang seru. Belakangan ini muncul tantangan baru bernama 10 Years Challenge. Tantangan ini mengajak para pengguna sosmed untuk memposting foto lawas mereka 10 tahun yang lalu dan disandingkan dengan foto terbaru di tahun 2019.


Uniknya ada beberapa selebritis yang membuat tantangan ini jadi super kocak. Yuk lihat deretan foto mereka berikut ini.

1. Ternyata begini wujud Upin dan Ipin kalau sudah besar nanti.


2. Alih-alih memposting fotonya 10 tahun yang lalu, Melly Goeslow justru menyandingkan wajahnya dengan diva pop Amerika Mariah Carey. Menurut kamu mirip nggak?


3. Perubahan Sule 10 tahun kemudian sangat ekstrim loh. Di tahun 2019, Sule justru berubah jadi cewek. Cantik juga ya?


4. Siapa sangka King of Bollywood, Shah Rukh Khan dulunya berprofesi sebagai pelawak.


5. Tora Sudiro malah posting foto sang ayah, Tanto Sudiro. Posenya juga nggak berubah dari tahun ke tahun. Fix yang ini paling mirip!


6. Saat foto keluarga di tahun 2009, Baim Wong memasang muka kecut karena jomblo. Untungnya, di foto keluarga tahun ini Baim sudah punya Paula di sampingnya. Wajahnya jadi sumringah deh. Alhamdulillah yah!


7. Kalau pramugarinya seksi begini kamu pasti betah dong lama-lama di pesawat?


8. Komedian Raditya Dika juga tak mau kalah ikut tantangan ini. Tapi fotonya justru membuat netizen terbakar emosi. Gimana nggak? Radit menyandingkan foto imut Justin Bieber dengan wajahnya. Kok bisa wajah Justin berubah jadi om om? Pengin ketawa sekaligus nangis.


9. Denny Cagur juga bikin netizen emosi apalagi para pemuja oppa-oppa Korea. Wajah ganteng Lee Min Ho bersanding dengan wajah Denny. Mohon bersabar, ini cobaan.


10. Sebelum punya badan kekar seperti sekarang, Indra Bruggman dulu tembem banget ya mirip Boboho. Nggak ada yang berubah loh. Lirikannya juga masih sama, cuma hidungnya doang yang tumbuh panjang.

Kreatif banget ya para seleb di atas. 10 Years Challenge anti-mainstrem yang berhasil membuat kita terhibur. Kalau kamu tertarik nggak ikut tantangan ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *