Entertainment Film Seleb Indonesia

Jadi Aktris Terbaik di Spanyol, Marsha Timothy Kalahkan Nicole Kidman

Oleh -

Prestasi luar biasa baru saja diraih aktris cantik Marsha Timothy. Istri dari aktor Vino G Bastian itu baru saja meraih penghargaan bergengsi di sebuah Festival Film Internasional yakni SITGES International Fantastic Film Festival yang digelar di Catalonia, Spanyol. Tak main-main, Marsha berhasil terpilih sebagai Aktris Terbaik di ajang SITGES.

Perannya yang apik sebagai Marlina dalam film MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK rupanya membuat Marsha berhasil meraih penghargaan bergengsi itu. Yang lebih hebat lagi, kemenangan aktris cantik berusia 38 tahun dalam ajang yang sudah digelar ke-50 kalinya itu membuatnya mengalahkan sederet aktris dunia, bahkan salah satunya Hollywood. Di mana para pesaing Marsha adalah Masami Nagasawa, Monika Balsai dan Nicole Kidman.

Atas kemenangannya, ibu dari Jizzy Pearl Bastian ini mengeluarkan press release resmi, “Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Saya sendiri tidak menyangkan peran saya sebagai Marlina mendapatkan pengakuan dari dewan juri Festival sepenting SITGES,” seperti dilansir Tribun News.

Tak hanya Marsha, kemenangan itu juga membuat sang sutradara MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK, Mouly Surya, bangga. Melalui akun Instagramnya, perempuan berusia 37 tahun itu mengunggah kabar kemenangan Marsha. Sutradara berbakat yang sudah melahirkan sedikitnya empat judul film ini juga menyebut kalau MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK sempat disebut dalam kategori Focus Asia.

Bicara soal MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK, film thriller ini mengisahkan seorang janda bernama Marlina yang mencari tanggung jawab setelah rumahnya didatangi sekawanan perampok. Para perampok itu mengancam nyawa, mengambil harta dan kehormatan Marlina di hadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi didudukkan di pojok ruangan. Demi mencari keadilan, Marlina memenggal kepala si bos perampok yakni Markus (Egi Fedly).

Dalam perjalanannya menuntut keadilan, Marlina bertemu dengan Novi (Dea Panendra) yang menunggu kelahiran bayinya dan Franz (Yoga Pratama) yang menginginkan kepala Markus. Tak cuma itu saja, Markus yang sudah tak memiliki kepala rupanya juga ikut menguntit langkah Marlina. Sejauh ini, MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK sudah tayang di Festival Film Cannes (Mei 2017), Melbourne International Film Festival (Agustus 2017), Toronto International Film Festival (September 2017), Sitges International Film Festival dan Busan International Film Festival (Oktober 2017).

Di Indonesia sendiri, MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK akan tayang pada 16 November 2017. Semoga saja juga meraih hasil memuaskan di negeri sendiri ya. Next

Apakah Kamu Setuju?