January 11, 2024

Pada hari Minggu (15/10) kemarin, pesinetron yang memiliki banyak sekali fans anak-anak muda yakni Prilly Latuconsina genap berusia 21 tahun. Sebagai seseorang yang berulang tahun, kebahagiaan tentu dirasakan oleh perempuan yang populer berkat perannya sebagai Sisi di sinetron hits Ganteng Ganteng Serigala (2013) itu.

Seperti lazimnya ulang tahun pula, Prilly kumpul bersama teman-teman dan orang terdekat serta mendapatkan kado. Namun ada yang berbeda karena pemeran Risa dalam film horor DANUR ini memperoleh hadiah spesial dari seseorang. Yap, Prilly mendapatkan kalung dari aktor tampan Maxime Bouttier. Yang lucu, kalung hadiah itu dibungkus Maxime dalam kemasan Kinderjoy.

Bak sepasang kekasih, pria berdarah Prancis berusia 24 tahun itupun memasangkan kalung dengan bandul berbentuk kunci di leher Prilly. Beberapa teman yang hadir rupanya turut menggoda mereka yang membuat baik Prilly dan Maxime saling tersenyum salah tingkah.

Pernah berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih memang membuat Prilly dan Maxime dekat. Meski tak pernah berkomentar soal hubungan pertemanan mereka, Maxime tampak selalu mendukung Prilly. Bahkan saat Prilly melakukan promo DANUR di Malaysia pada awal Mei lalu, Maxime sampai ikut menyusulnya. Tak mau kalah, Prilly juga mendukung karier Maxime dengan turut hadir dalam premiere film terbarunya, ONE FINE DAY, beberapa hari lalu.

Sebagai selebritis muda yang populer dan berparas rupawan, warganet pun rupanya juga gemas dengan kedekatan Prilly – Maxime ini. Namun tak jarang para haters tetap mencibir aksi beri kalung ini yang dianggap cuma mencari sensasi semata.

@mirasuna: romansa bocah2 abege Ahmad Sahroni agak jijik liatnya, padahal dulu juga ngalamin hal2 begitu ??

@ita.207: Cocuit ahay

@rananaaa: Mauuuu jugaaaa. Huuuaaa kapan dapat surprise kyk gini hiks?

@lailatulikrimah29: Waaaaahhhh selamat pril dapet hadiah kalung lagi tahun ini .. berkah yhaa prill ulang tahunnya .. rame terus dari malam suprisenya .. hahha ?????

@supenq_noah86: cocok koq ganteng am cantik

@yuni.sheila: Terlebay dan terlalay Ahmad Sahroni

@fikatyasputri: Ini cowoknya siapa ya kayak kurang trkenal gtu. Populer sama abege mungkin.

@ghea_indana: Gimmick..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *