January 9, 2024

Perasaan bahagia sekaligus deg-degan sepertinya kini tengah dirasakan pesinetron tampan berwajah Arab, Irvan Farhad. Karena tampaknya tinggal menunggu hari jika pria berusia 33 tahun itu bakal melepas masa lajangnya. Yap, Irvan kabarnya siap mempersunting hijaber yang juga selebgram cantik bernama Hamidah Rachmayanti.

Berita kalau pernikahan Irvan dan Hamidah tinggal menghitung hari terlihat dari unggahan kedua calon pengantin itu di Instagram. Hari Minggu (15/10) kemarin, mereka sama-sama melakukan kegiatan jelang pengantin. Jika Hamidah tengah melangsungkan bridal shower bersama sahabat-sahabatnya di Bogor, maka Irvan tengah menggelar acara yang lebih sakral yakni pengajian sekaligus sungkeman jelang pernikahan.

Kisah asmara Irvan dengan perempuan cantik yang berusia 10 tahun lebih muda daripada dirinya ini terendus pada bulan Agustus lalu. Kala itu Irvan yang berulang tahun mendapatkan hadiah dari Hamidah. Memposting foto kebersamaan mereka, Irvan pun menuliskan kalimat romantis, “Aku tak pernah berpikir akan bertemu seseorang sepertimu. Tetap keren dan ayo hadapi dunia.”

Hubungan Irvan dan Hamidah ini memang bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya pada bulan April lalu, Irvan diketahui sempat menjalin kedekatan dengan pedangdut cantik bertubuh mungil, Cita Citata. Bahkan mereka sempat menonton film bersamaan dan Cita menyebut Irvan dengan panggilan sayang.

Dilansir Tribun News, Irvan mengklarifikasi bahwa kedekatan antara dirinya dan Cita tak ubahnya teman kerja. “Enggak, kalau pacaran mah enggak. Berteman baik aja. Kebetulan dia suka sama beberapa program lagu India, jadi banyak nanya sama saya. Cinta itu orang yang manis, baik, sopan lah ya sejauh ini. Yang pertama kali aku nilai tentang dia itu pekerja keras sih. Dengan kesibukannya yang luar biasa, tetep perhatiin keluarga,” tutup putra musisi senior, almarhum Fazal Dath itu.

Kini dengan hari H pernikahan yang sudah di depan mata, warganet pun turut mendoakan kebahagiaan Irvan dan Hamidah.

@r_vtree: Smoga smuanya lncar ya sampe hari h

@nurhidyati2809: Anaknya pasti cantik nd ganteng klo mama papa nya kayak gini Ahmad Sahroni..

@niandamayanti: Demi apa gua patah hati liatnya @mandarll ?

@tiarrandini: Congratulationnnnnnn @defarhad @hamidahrachmayanti semoga lancar sampai hari H yaaaaa?????

@pipitdjafar24: Barakallah.. Lancar smpai hari H kak @defarhad.. Sehat slalu utk kalian brdua.. ??

@sorayalhd: yahhh kok udee mau nikahh si bang????, sedihh

@iracilacap: Bang @defarhad mah, #baper ini ?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *