Bolywood

Makin Serius dengan Pacar, Vin Rana Bakalan Nikah?

Oleh -

Bermukim di Indonesia hampir 8 bulan lamanya membuat Vin Rana betah karena satu dan lain hal, termasuk pekerjaan orang-orang terkasih serta lain-lainnya. Namun semakin hari, lelaki asal India tersebut rupanya semakin serius dengan salah satu presenter Eat Bulaga yang sekaligus mantan Miss Earth Indonesia tahun 2013 lalu, siapa lagi kalau bukan Nita Sofiani.

Hal tersebut terbukti dari beberapa fakta menarik berikut ini yang sukses menyedot perhatian. Mau tahu apa saja faktanya? Yuk mariiii 😀

1. Belanja Bareng

Belum lama ini kemesraan dua sejoli lintas negara yakni Vin dan Nita kembali tersebar luas dimuka umum, dimana keduanya terlihat tengah berbelanja di sebuah butik pakaian dan tak lupa untuk mendokumentasikan momen tersebut. Disitu (foto) Nita tampak sangat cantik dengan atasan pinky peach serta celana longgar krem berikut dengan sepatu berujung runcing warna putih serta tas motif kotak coklat dengan merk kenamaan.

Belanja Bareng
Belanja Bareng [imagesource]
Dan didalam foto yang dibidik oleh Nita, Vin juga tak kalah rupawan dengan mengenakan pakaian yang kasual nan serasi, yakni dengan kemeja jeans beraksen totol kuning disebelah kerah serta dipadu padankan dengan celana jeans senada yang lebih muda berikut dengan sepatu kuning yang sangat singkron dengan aksen totol-totol kuning di kemejanya. Foto keduanya ini diposting Nita melalui akun instagramnya dengan caption “Menikmati setiap momen bersamamu” cieee 😀

2. Foto Bareng

Usai menghabiskan waktu dengan berbelanja bersama, kini pasangan berparas manis tersebut kembali menuai kehebohan dengan melakukan foto berdua. Eittts kali ini bukan sembarang berfoto, pasalnya jika biasanya mereka hanya menggunakan kamera ponsel sebagai medianya kini jasa fotograferlah yang membidik pose diri mereka, yang kabarnya foto tersebut ditengarai sebagai foto pre-wedding yang tengah di lakoni Vin dan Nita. Hah? Benarkah??

Foto Bareng
Foto Bareng [imagesource]
Namun pernyataan tersebut langsung ditampik oleh Nita, bahwasannya ia mengaku jika benar memang dirinya dan Vin terlibat sesi pengambilan foto, akan tetapi foto tersebut hanya ditujukan untuk keperluan koleksi dan kenang-kenangan masing-masing saja. Dan mengenai jasa fotografer yang dipakai, Nita menyebutkan bahwa alasannya hanya agar spesial, akan tetapi didalam foto itu baik Nita dan Vin terlihat begitu intim dengan kepala Vin yang tiduran di perut Nita.

3. Rencana Rahasia

Pasca mencuatnya berita foto dan kegiatan lainnya yang dilakukan oleh Vin dan Nita belakangan ini tak pelak membuat netizen mulai bertanya-tanya apakah benar keduanya akan berakhir ke tahap yang lebih serius? Mengingat kemesraan yang terus terumbar tanpa ragu apalagi diwaktu yang bersamaan kala memberi klarifikasi penjelasan tentang foto yang diduga sebagai foto pre-wedding itu, Nita juga membocorkan salah satu rencana rahasianya lho?!

Rencana Rahasia
Rencana Rahasia [imagesource]
Dimana waktu itu sebelum mengungkapkan salah satu rencana terselubungnya, Nita pun memulainya dengan membeberkan tema sesi pemotretan yang bergaya kasual dengan make-up tipis sesuai arahan sang fotografer, yang mana selanjutnya Nita pun kembali melanjutkan sesi perbincangan terkait rencana rahasia yang telah disusunnya bersama Vin, namun sayangnya Nita tak bisa memberi tahu lebih lanjut terkait apa rencana rahasianya karena pamali dan khawatir tak berhasil.

4. Tanggapan Netizen

Setelah beredarnya beberapa barang bukti yang dipercayai sebagai bukti keduanya semakin serius, baik fans Nita dan Vin pun tak pernah lupa untuk mengomentari kedua pasangan berbeda kebangsaan ini. Dimana mereka (para fans) senantiasa mendoakan serta mendukung kedua idolanya, dan seolah-olah sedang tertawa menjerit bahagia yang dituangkan dalam bentuk komentar melihat kebersamaan Vin dan Nita yang diumbar disosial media.

Tanggapan Netizen
Tanggapan Netizen [imagesource]
Namun kendati demikian, diantara mereka yang mengelu-elukan nyatanya ada juga yang masih keberatan atas jalinan kasih antara Vin dan Nita, akan tetapi, rupanya hal tersebut hanya sambil lalu tanpa perlu ditindak lanjuti. Lantas, jika menilik seluruh fakta-fakta yang tertulis diatas mungkinkah jika keduanya memang berniat serius? Tentu saja terlepas dari pernyataan kilahan dari Nita terkait sesi pemotratan berdua yang terkesan intim. So, kita tunggu saja jawabannya ya Guys 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?