Seleb Indonesia

Berbagai Ekspresi Maia Estianty Tolak Rujuk dengan Dhani

Oleh -

Satu lagi pernyataan Mulan Jameela yang tak kalah menghebohkan dari permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Tak lain adalah Mulan mengaku rela dan ikhlas jika Dhani kembali ke Maia. Namun Dhani menolaknya dengan alasan sang mantan sudah kelewat tua dengan nada bergurau.

Sama seperti Dhani, Maia Estianty juga menolak untuk rujuk. Bukan hanya sekali, namun Maia berkali-kali bahkan jauh sebelum Mulan membuat pernyataan menghebohkan tersebut. Penasaran seperti apa ekspresi sang diva saat menolak balikan dengan Dhani? Simak yuk!

Rujuk Sebagai Orang Tua, Bukan Suami Istri

Setelah bercerai tahun 2008 lalu, hubungan Dhani dan Maia sempat merenggang. Namun keduanya berusaha mengalah demi ketiga anak mereka, Al, El, dan Dul. Dhani bahkan sudah mengizinkan Maia bertemu dengan ketiga pangeran tampannya. Meski sudah membaik, namun Maia tidak mau rujuk dengan Dhani. Maia hanya mau rujuk sebagai orang tua, bukan sebagai pasangan suami istri.

Ditanya Rujuk, Maia Lambaikan Tangan

Kecelakaan yang dialami Abdul Qodir Jaelani atau Dul telah menyatukan Dhani dan Maia. Bahkan sempat beredar kabar jika Maia dan Dhani akan rujuk demi anak mereka. Namun saat ditanya kebenaran akan kembali dengan Dhani, dengan santai Maia hanya melambaikan tangannya ke kamera sambil tersenyum dan masuk ke dalam mobilnya.

Kalau Tembok Besar Sudah Hancur, Belum Tentu Saya Kembali

Dhani dan Maia sempat menghebohkan publik saat kembali tampil duet di atas panggung setelah sekian lama berpisah. Di atas panggung, keduanya sempat terlihat mesra meski hanya sesaat. Sontak, publik pun meminta agar pasangan musisi tersebut bersatu kembali. Namun Maia mengaku tidak akan kembali meski tembok besar yang menjadi penghalang antara Dhani dan Maia telah hancur seperti yang diungkapkan Maia di menit ke 3.23 berikut.

Keinginan Rujuk Maia di Bawah 1 Persen

Ketiga anak Maia ingin kedua orang tuanya kembali. Namun apa mau dikata, Maia seolah enggan untuk bersatu kembali dengan mantan suaminya. Maia bahkan mengatakan jika keinginannya rujuk dengan Dhani masih di bawah satu persen.

Maia Estianty
Maia Estianty

“Rujuk? Sama sekali tidak. Satu hingga seratus persen kemungkinan rujuk, di bawah satu (persen). Nol koma sekian, nggak juga pingin rujuk,” tegas pelantun Emang Gue Pikirin tersebut. Namun Maia menjelaskan jika dirinya ingin damai dengan Dhani, bukan kembali menjadi suami istri.

Sementara itu, alasan Dhani menolak rujuk lantaran usia Maia yang sudah 40 tahun. Pria berkepala plontos tersebut bahkan mengaku lebih memilih dua wanita dengan usia 20 tahunan. Next

Apakah Kamu Setuju?