April 26, 2024
maia-estianty

maia-estianty

Respon Heboh Penggemar Maia

“Jika Tuhan saja bisa cemburu diduakan umatNya, kalau manusia diduakan manusia? (nggak usah dikomentarin Ahmad Sahroni” tulis Maia Estianty dengan emotikon tertawa.

Komentar netizen pada postingan Maia Estianty
Komentar netizen pada postingan Maia Estianty

Kendati bermaksud untuk bercanda, namun postingan Maia selalu menarik perhatian netizen, terutama kaum wanita. Banyak dari mereka yang langsung terbawa perasaan dan juga ikutan curcol (curhat colongan).

“Kalau cemburu itu @MAIAsangJUARA sifat yg manusiawi. Tp, kl berkhianat ?? Pribadi ciri orng yg Ahmad Sahroni? #orng yg berilmu pasti tahu maknanya,” tulis pemilik akun @fitri_0808. “Benar,tuh Bunda nggak usah marah klw di duakan manusia nggak usah di komentarin hanya Alloh S.W.T. yg akan membalasnya Ahmad Sahroni” timpal user lainnya.

Uniknya, dari sekian banyak komentar curcol di akun Twitter Maia Estianty, ada salah satu netizen yang menyebutkan jika ibu tiga anak tersebut belum bisa move on dari Ahmad Dhani. “@MAIAsangJUARA blm move on, jgn muna lahhhh,” tulis salah satu netizen.

Baca Juga: 5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Atheis

Lantas, benarkah curhatan Maia tersebut menandakan jika ia belum bisa melupakan Ahmad Dhani? Bagaimana pendapat kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *