January 5, 2024

Kecantikan dan wanita seolah menjadi satu padu yang tak akan bisa dipisahkan. Hal inilah yang kerap kita temui pada diri wanita. Tak terkecuali para seleb dan juga anak wanita mereka yang mulai mengenal fungsi dari alat kecantikan. Beberapa anak dari publik figur di bawah ini contohnya. Beranjak dewasa, para gadis ini pun mulai memperhatikan penampilan mereka agar senantiasa tampak cantik dan segar.

Namun nampaknya, setiap dari mereka memiliki selera dan gaya masing-masing dalam mengaplikasikan make up untuk wajah sehari-hari loh. Terbukti pada beberapa foto di bawah ini, ketika anak seleb menggunakan warna lipstik yang berbeda demi menunjang penampilan prima mereka. Wah, pasti sudah penasaran kan, seperti apa sih warna lipstik yang menjadi selera para anak seleb tanah air yang pastinya bisa kamu contek?  Check this out!

1. Aaliyah Massaid, lipstik natural anti pucet

Aaliyah Massaid tentu sadar benar bahwa dirinya merupakan gadis belia yang lebih pantas untuk tampil natural. Tidak seperti kebanyakan wanita, Aaliyah mempercayakan lipstik berwarna soft pada bibirnya itu. Dalam beberapa foto pada akun Instagramnya pun, anak dari Adjie Massaid itu memang kerap tampil alami dengan lipstik berwarna nude pink. Nah, gimana, cocok nih buat kalian yang masih ABG dan suka gaya natural!

2. Tia Septiana, anak Mandra yang demen gaya lipstik ombre Korea

Siapa yang tahu, jika komedian Mandra ternyata memiliki anak cantik berhijab yang gayanya juga hits banget. Adalah Tia Septiana, gadis yang mulai beranjak dewasa ini juga mulai memperhatikan penampilan wajah untuk kegiatan sehari-harinya loh. Kebetulan, Tia suka banget dengan fashion ala Korea yang lantas menjadi inspirasinya dalam mengaplikasikan make up. Menggunakan lipstik ombre ala Korea, gadis yang baru saja melangsungkan wisuda itu pun tampil cantik penuh percaya diri.

3. Si Seksi Eva Celia, tampil berani dengan lipstik merah menyala

Like mother like daughter. Pepatah itulah yang nampaknya sangat cocok untuk menggambarkan penampilan Eva Celia. Memiliki kecantikan ala Sophia Latjuba, Eva juga kerap tampil seksi layaknya sang ibu loh. Walau berkulit gelap, anak dari Indra Lesmana ini kerap tampil percaya diri dengan lipstik warna merah merona andalannya. Pun begitu, tak sedikit dari netizen yang memuji penampilan Eva yang super eksotis ini.

4. Aurel, nude eksotis untuk kulit gelap

Tak hanya Eva Celia, Aurel Hermansyah termasuk dalam deretan anak seleb berkulit gelap yang hobi tampil eksotis. Memiliki bisnis make up, membuat gadis yang akrab dipanggil Loli ini kerap mengaplikasikan berbagai warna lipstik pada bibirnya. Namun, di antara puluhan warna lipstik, nampaknya anak dari Anang Hermansyah ini lebih menyukai warna nude yang sedikit gelap dan senada dengan warna kulit. Dan Voila! Lihat saja, bagaimana seksinya Aurel dengan lipstik nude nya itu.

5. Stephanie Poetri, lipstik natural untuk gaya ABG

Memiliki wajah bule, anak dari Titi DJ ini tentu akan terlihat pantas untuk menggunakan segala warna lipstik untuk bibirnya. Namun, Stephanie sendiri nampak gemar menggunakan lipstik berwarna soft yang natural untuk kesehariannya. Beranjak dewasa, penyanyi lagu I Love You 3000 ini kerap memposting foto dirinya yang tampil cantik seolah tidak menggunakan lipstik. Tampil natural dengan warna lipstik yang hampir menyerupai warna bibir, gaya Stephanie ini bisa kamu contoh untuk pergi ke kampus loh!

6. Lipstik Bold Valerie Thomas, kesan dewasa yang bikin greget

Valerie Thomas merupakan anak seleb yang masih tergolong belia. Namun agaknya, ia lebih senang untuk terlihat dewasa dengan mengaplikasikan sejumlah make up pada wajahnya. Dan untuk pemilihan warna lipstik sendiri, nampaknya anak dari Jeremy Thomas itu mempercayakannya pada lisptik berwarna bold. Padahal, tidak semua wanita bisa  terlihat cocok saat mengenakan lisptik berwarna bold ini loh. Tapi untuk Valerie Thomas? Well, she looks stunning and perfect!

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan sempurna dalam menunjang penampilan sehari-hari. Namun ada baiknya untuk kita lebih memahami warna make up apa yang sesuai dengan kulit dan bentuk wajah kita loh. Gak ada salahnya juga untuk menjajal gaya para anak seleb yang hits dan mudah untuk ditiru. Well, selamat mencoba yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *