June 18, 2024

Memiliki pendapat berbeda dengan orang tua hingga memunculkan sedikit konflik mungkin pernah dialami oleh sebagian anak di seluruh dunia. Tak terkecuali para seleb tanah air sekaliber Anisa Bahar serta sang putri, Juwita. Pribahasa, karena nila setitik rusak susu sebelanga mungkin sangat tepat untuk menggambarkan perseteruan di antara keduanya.

Anisa bahkan rela menghapus nama anaknya dari Kartu Keluarga yang disinyalir masalah uang 800.000 rupiah dan juga seorang pria. Memilih untuk meninggalkan sang ibu dan beralih pada kekasihnya, inilah beberapa dampak rasa sakit hati Anisa kepada Juwita.

1. Curhat di sosial media dan mendapatkan banyak dukungan dari netizen

Saat Juwita memutuskan untuk meninggalkan sang Ibu, tentu bukan hal mudah bagi Anisa untuk menerima keputusan ini. Seakan masih tak percaya dengan kejadian yang menimpanya itu, wajar saja jika pedangdut goyang patah-patah itu lantas kerap menjadi sensitif. Terbukti pada beberapa unggahan pada akun Instagram miliknya. Yah, Anisa pun diketahui seringkali menuliskan kalimat-kalimat berupa curahan hatinya pada akun sosial media miliknya. Mendapat dukungan penuh dari netizen, membuat Anisa berusaha untuk bangkit dari keterpurukan.

2. Memberi nama Bahar pada salah satu anak angkatnya

Seorang ibu tentu tak akan bisa hidup bahagia tanpa kehadiran buah hati. Hal inilah yang dirasakan oleh Anisa Bahar pasca keputusan sang anak untuk meninggalkan dirinya. Merasa kesepian serta hampa, Anisa pun lantas mengangkat seorang gadis cantik sebagai anak yang akan ia asuh. Tak hanya itu, bahkan kabarnya gadis yang bernama Devita itu akan menyandang nama besar Bahar yang merupakan nama dari sang ibu angkat.

3. Memuji Prilly yang dianggap netizen untuk menyindir Juwita

Beberapa saat setelah kejadian memilukan dengan anak gadisnya, Anisa memang kerap menghibur diri dan melakukan pertemuan dengan para sahabat. Namun ada sedikit kisah menarik saat dirinya menghabiskan waktu bersama dengan seleb hits Prilly Latuconsina. Terlihat bahagia dengan wajah sumringah, Anisa mengunggah foto dirinya bersama Prilly lengkap dengan caption penuh akan pujian. Tak heran, jika lantas beberapa netizen menganggap hal ini merupakan sebuah sindiran pedas untuk Juwita.

“ngobrol sama Prilly, seneng banget krn ternyata dia anak yang patuh sm orangtua, makanya hidupnya penuh berkah, love u synk” tulis Anisa pada foto tersebut.

4. Kangen anak, Anisa unggah video saat masih bersama dengan Juwita

Kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Anisa Bahar, sebagai seorang ibu tentu tidak akan bisa membenci Juwita serta merta. Walau merasa disakiti, toh wanita cantik itu tetap tak bisa melupakan kisah bahagianya dengan sang anak. Beberapa waktu lalu, Anisa mengunggah video dirinya yang pernah mempunyai masa-masa indah dengan Juwita. Keduanya saat itu nampak bahagia seolah tak pernah tahu bahwa perseteruan sedang menanti mereka di depan.

Siapa sangka jika perihal materi yang tak seberapa jumlahnya, hubungan anak dan ibu itu harus menjadi korbannya. Diiringi dengan caption mengharukan, tak sedikit dari warganet yang tengah memberikan doa serta dukungan kepada Anisa.

Mengalami perseteruan dengan sahabat maupun keluarga tentu merupakan hal yang bisa dimaklumi. Namun ada baiknya jika kita mulai mengesampingkan ego demi orang-orang yang kita cintai. Semoga konflik di antara Anisa dan Juwita segera berakhir, dan keduanya bisa kembali berhubungan baik seperti sedia kala. Amiiinnn!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *