Seleb Indonesia

Baru Setahun Jadi Mualaf, Bagaimana Kabar Lebaran Sophia Latjuba, Ya?

Oleh -

Lebaran merupakan hari kemenangan yang dirayakan oleh seluruh umat muslim yang ada di seluruh dunia. Lebaran menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu dengan segala tradisinya. Bermaaf-maafan dan berkumpul dengan seluruh keluarga besar menjadi agenda yang khas dalam hari raya Idul Fitri. Belum lagi makanan-makanan yang wajib ada saat lebaran, seperti ketupat dan opor ayam.

Bagi artis cantik, Sophia Latjuba, momen-momen bahagia seperti ini belum sering ia rasakan. Bagaimana tidak, baru setahun belakangan Sophia Latjuba memutuskan untuk menjadi mualaf. Ia pun mengaku masih belajar berpuasa dan melakukan ibadah-ibadah yang lainnya. Lalu, bagaimana kabar Lebaran dari kekasih Ariel Noah ini, ya? Yuk, intip beritanya.

1. Senang Mempunyai Pasangan Seiman

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH
Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Lebaran merupakan hal baru bagi seorang aktris cantik, Sophila Latjuba. Tepatnya di tahun 2014 lalu, Sophia memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Puasa pun sudah ia mulai sejak tahun itu. Dirasakan Sophia, mempunyai pasangan yang seiman, seperti Ariel Noah sangat memudahkan ibadahnya. Sophia mengaku sering melaksanakan sahur seorang diri karena anak-anaknya bukanlah muslim.“Memang lebih enak mempunyai pasangan seiman, itu saja kabarnya, enggak ada yang lain. Kalau ada tanggal nanti dikabari. Itu saja sih enggak ada yang lain,” jelas Sophia.

2. Lebaran Tak Makan Daging

Sophia Latjuba Tak Makan Daging
Sophia Latjuba Tak Makan Daging

Berbagai makanan khas Lebaran memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Ketupat dengan pasangannya, opor ayam, hanya bisa kita temui saat hari raya Idul Fitri seperti ini. Sophia Latjuba pun mengaku bahwa ia sangat mendambakan gulai daging yang disajikan saat Lebaran. Namun, berbeda dengan hari raya di tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Sophia harus melupakan gulai dagingnya. Belakangan Sophia memutuskan untuk menjadi vegetarian. “Favorit sih gulai daging. Tapi saya enggak lagi makan daging, paling opor tahu kali yah,” jelas Sophia. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?