January 9, 2024

“Semalam bobo di mana? Bobo sama siapa? Bobonya sendirian atau sama papah?” Itu adalah salah satu cuplikan lagu yang dinyanyikan oleh Roy Ricardo. Belum kenal? Ia adalah adik kandung presenter kocak, Melanie Ricardo yang juga memulai karirnya di dunia entertainment sebagai rapper.

Kenapa kamu harus kenal? Soalnya dia ganteng banget! Sekali kenal sambil lihat foto-fotonya di bawah ini, kamu bakal keingetan dan keringetan deh. Kenalan yuk!

1. Adik kandung Melanie yang penampilannya nggak kalah kece

roy ricardo 1
Adik kandung Melanie yang penampilannya nggak kalah kece

Roy Ricardo adalah adik kedua dari Melanie Ricardo, lahir pada 6 Februari 1985. Mengikuti jejak kakaknya, Roy menjadi penyiar radio di Trax FM. Dan ternyata, Roy itu lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti lho.

2. Mulai dikenal di tahun 2014 sebagai rapper

roy
Mulai dikenal di tahun 2014 sebagai rapper

Sebelum dilirik oleh Warner Music Indonesia, Roy sudah menjajal karir sebagai rapper secara independen di tahun 2007. Ia juga salah satu anggota di komunitas hip hop Zero One, hingga 2014 ia mulai direkrut karena bakatnya. Dua single yang paling jadi andalan adalah Semalam Bobo Dimana dan Lau Baper. Yang hebatnya lagi, Roy pernah jadi opening act konser Sean Kingston lho.

3. Hobi olahraga, pantes bodinya bikin keringetan!

Roy ricardo 2
Hobi olahraga, pantes bodinya bikin keringetan!

Di beberapa postingan Instagramnya, Roy sering memamerkan dirinya yang sedang berolahraga. Plus, bodinya yang super macho. Ngelihatnya bakal bikin kamu ikutan keringetan deh. Seksi banget!

4. Punya usaha yang nggak kalah manis dari tampangnya, Martabakyuk!

roy ricardo martabak yuk
Punya usaha yang nggak kalah manis dari tampangnya, Martabakyuk!

Bersama dengan Reza Rahardian, Rio Dewanto dan 2 teman lainnya, Roy membuat sebuah usaha kuliner lho yaitu Martabak Yuk. Duh, kalo dateng kesana kira-kira lebih manis martabaknya atau senyum Roy ya?

5. Single atau udah ada yang punya ya?

roy ricardo 3
Single atau udah ada yang punya ya?

Kalau dilihat dari postingan di Instagramnya sih, sepertinya Roy masih available alias single. Karena belum terlihat ia menggandeng seorang wanita dan dipamerkan di akun medsosnya tersebut. Wah, sepertinya masih ada kesempatan tuh buat kamu yang masih jomblo.

6. Cocok jadi Chris Brown-nya Indonesia

Roy Ricardo Chris Brown
Cocok jadi Chris Brown-nya Indonesia

Di beberapa foto yang ia posting di Instagram, ada komentar yang mengatakan kalau ia mirip dengan Chris Brown. Nah kalau dilihat dari gambar di atas, mirip nggak menurutmu? Dari rambut dan profesi sih sudah mirip tipis-tipis, selebihnya gimana menurutmu?

Nah, itu dia sedikit perkenalan dengan Roy Ricardo, adik dari artis Melanie Ricardo. Hayo, kamu udah naksir aja atau naksir banget nih? Buruan follow Instagramnya gih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *