Entertainment Seleb Indonesia

5 Kontroversi Lucinta Luna yang Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala

Oleh -

Semenjak kemunculannya di dunia hiburan, nama Lucinta Luna menjadi sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, hadir sebagai penyanyi dangdut yang memiliki paras cantik, membuat Luna kemudian tak luput menjadi sorotan awak media serta netizen. Namun agaknya, tak hanya kecantikan serta prestasi Luna saja yang menarik perhatian netizen.

Pasalnya, pasangan duo dari Ratna Pandita ini kerap menghadirkan kontroversi-kontroversi yang mengejutkan banyak pihak tak terkecuali para seleb. Mulai dari isu Transgender hingga pertikaiannya dengan seleb papan atas Nikita Mirzani, Lucinta pun turut menciptakan para ‘haters’ yang kemudian kerap memberikan komentar negatif untuknya. Wah, seperti apa sih kisah kontroversi Luna yang membuatnya seakan menjadi ‘public enemy’ ini?

1. Skandal tersembunyi dengan Mike Lewis

Sosok Lucinta Luna mulai dikenal publik semenjak dirinya memposting sebuah foto yang menggemparkan netizen. Yap, Luna diketahui tengah berpose mesra dengan seorang pria tampan yang juga merupakan seleb ternama di Indonesia. Mendapat pelukan hangat dari Mike Lewis yang tengah bertelanjang dada, tak heran jika foto yang diposting kembali oleh akun gosip @lambecorner ini lantas menuai banyak komentar dari netizen.

Banyak yang menduga bahwa Luna dan mantan suami dari Tamara Bleszynski ini memiliki hubungan percintaan. Pun begitu tak sedikit juga dari mereka yang merasa bahwa keadaan ini merupakan sensasi untuk meningkatkan prestasi belaka.

2. Isu Transgender yang menyerang karir Luna

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang bertiup. Mungkin pepatah itulah yang pantas menggambarkan kondisi hidup Lucinta Luna saat ini. Memiliki wajah cantik yang sempurna, serta bertaburan job sebagai penyanyi, membuat ia mendapat banyak gosip miring seputar dirinya.

Salah satunya adalah saat Luna dituding sebagai seorang pria tulen yang melakukan operasi kelamin menjadi wanita atau yang biasa disebut dengan Transgender. Namun secara blak-blak an, Lucinta menyatakan bahwa pemberitaan mengenai dirinya itu sepenuhnya fitnah. Bahkan ia rela membuktikan dengan segala cara untuk menepis semua pemberitaan buruk tentangnya.

3. Perseteruan Lucinta Luna & Nikita Mirzani, saling sindir di sosmed

Sama-sama kerap menghadirkan berita fenomenal serta sensasional, nampaknya membuat 2 seleb ini tidak merasa cocok satu sama lain. Semenjak isu mengenai Transgender Lucinta Luna merebak, Nikita pun turut angkat bicara secara lantang. Wanita yang merupakan presenter serta aktris itu merasa, bahwa keputusan Luna dalam menutupi masa lalu dan aibnya itu adalah hal yang salah dan tak patut dilakukan. Akibat inilah, Lucinta yang merasa dipojokkan pun turut membalas ‘ajakan’ perseteruan itu. Tak heran, jika hingga detik ini, bahkan saat tampil dalam sebuah acara, keduanya nampak sinis dan saling menyindir.

4. Beredarnya video Lucinta Luna pasca operasi kelamin

Tak hanya memiliki perseteruan dengan Nikita Mirzani saja. Namun Lucinta juga memiliki musuh lain yang juga merupakan mantan sahabatnya sendiri. Adalah Melly Bradely, seorang Transgender yang mengaku bahwa dirinya merupakan teman seperjuangan Lucinta Luna di masa lalu. Melly diketahui tengah mengunggah video Lucinta pasca menjalani operasi kelamin yang memiliki suara berat khas seorang pria. Melly tentu punya alasan mengapa ia memutuskan untuk menyebarkan video sahabatnya itu. Pasalnya, Melly meras bahwa kebohongan Lucinta kepada publik membuat dirinya merasa jengah dan muak.

5. Gemar tampil seksi dan cenderung vulgar

Lucinta Luna merupakan publik figur yang kerap menggunakan pakaian seksi serta mengunggah foto-fotonya yang menuju ke arah vulgar. Bahkan, di beberapa acara ia diketahui mempunyai perilaku centil nan berlebihan. Hal inilah yang membuat netizen semakin yakin bahwa wanita bertubuh seksi ini merupakan seorang Transgender.

“gayanya alay banget, fix! transgender”

“klo cewek asli biasanya ga akan secentil ini, ini mah cowok jadi cewek” ungkap beberapa netizen.

Duh, ada-ada saja ya permasalahan selebriti tanah air dewasa kini. Mulai dari perseteruan dengan sesama seleb, hingga dengan haters, seakan menjadi hal wajar dan lumrah yang terjadi di kalangan publik figur. Semoga kasus Lucinta Luna dengan beberapa pihak segera diberikan penyelesaian, dan tidak ada pihak yang tersakiti maupunĀ  dirugikan yah! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page