January 8, 2024

Semenjak kemunculan film bertajuk Teman Tapi Menikah yang terinspirasi dari kisah nyata, nama Ayudia Bing Slamet serta Ditto ‘Percussion’ mulai dikenal publik. Bagaimana tidak, film yang diperankan oleh Adipati Dolken serta Vanesha Priscillia ini merupakan kisah nyata dari Ayudia dan juga Ditto. Menjadi sahabat sejak SMP, pernikahan mereka pun lantas menjadi perbincangan publik serta digadang-gadang sebagai ‘Relationship Goals.’

Namun nampaknya yang jarang diketahui publik adalah beberapa seleb tanah air yang juga memiliki kisah serupa dengan Ayu dan Ditto. Yap! Sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan menuju pelaminan, 5 pasangan seleb di bawah ini merupakan sahabat baik loh! Bahkan kelimanya juga tak mengetahui bahwa sebuah pernikahan akan menjadi keputusan besar dalam kehidupan mereka. Siapa saja? Yuk intip!

1. Olla Ramlan – Aufar

Olla Ramlan mungkin tak pernah mengira bahwa dirinya kelak akan menikahi sahabat masa kecilnya sendiri. Jauh sebelum itu, Olla telah menjadi istri dari seorang pria yang bernama Alex Tian. Hanya bertahan selama 7 tahun, keduanya pun memutuskan untuk bercerai di tahun 2010. Namun jodoh tak ada yang tahu, Olla dan Aufar pun memutuskan untuk merajut kasih hingga berujung pada pernikahan di tahun 2012. Dan hingga kini keduanya nampak bahagia serta romantis tiada akhir loh!

2. Tyas Mirasih – Raiden

Kasus selebriti yang satu ini mungkin tak jauh berbeda dengan Ayudia dan juga Ditto. Well, berkenalan sejak di bangku SMP, baik Tyas maupun Raiden memutuskan untuk memulai hubungan mereka sebagai teman. Kerap berganti kekasih, toh hati Tyas Mirasih akhirnya tertuju pada Raiden yang bahkan tak pernah ia sangka-sangka. Hingga di tahun 2017, keduanya pun memutuskan untuk menjadi pasangan suami istri.

3. Alyssa Soebandono – Dude Herlino

Kerap bermain dalam sinetron yang sama, membuat Dude Herlino serta Alyssa Soebandono menjadi sahabat yang selalu ada untuk satu sama lain. Dude sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lawan mainnya seperti Naysila Mirdad hingga Asmirandah. Namun siapa sangka, jika dirinya pun jatuh hati dan bertekad untuk meminang sosok yang tak pernah ia duga sebelumnya. Alyssa dan Dude pun melangsungkan pernikahan di tahun 2014, dan kini keduanya sudah dikaruniai 2 momongan lucu dan menggemaskan!

4. Shireen Sungkar – Teuku Wisnu

Saat bertemu dalam sinetron hits di jamannya, Cinta Fitri, baik Teuku Wisnu maupun Shireen Sungkar sudah sama-sama memiliki pasangan kekasih. Namun, intensitas pertemuan yang hampir setiap hari nampaknya membuat benih-benih cinta muncul di antara keduanya. Dan benar saja, Teuku Wisnu pun memantapkan hatinya untuk melamar serta meminta Shireen untuk menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Keduanya menikah pada 2013 silam, dan telah dikaruniai 2 anak pula.

5. Acha Septriasa – Vicky Kharisma

Kata orang, jodoh bisa kita temukan di mana saja. Dan mungkin kalimat itulah yang menggambarkan kisah cinta Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma. Bertemu di Malaysia saat keduanya melanjutkan studi, baik Acha maupun Vicky pun merasakan kecocokan untuk membina hubungan pertemanan. Namun siapa sangka, ketika mereka dipertemukan kembali di sebuah kesempatan, benih cinta pun tumbuh bermekaran. Acha pun akhirnya resmi diperistri Vicky pada 11 Desember 2016 lalu dan sudah dikaruniai satu orang anak.

Kisah para selebriti di atas mengajarkan kita bahwa jodoh dapat kita temui di mana saja dan juga kapan saja. Banyak orang yang mencari tambatan hatinya di tempat yang jauh dan tak terkira, tanpa ia sadari bahwa terkadang jodoh adalah seseorang di sekitar kita. Well, gimana nih readers, ada yang punya kisah serupa juga gak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *