Seleb Indonesia

10 Kontestan D’Academy 3 yang Cantik Mempesona Bagian 2

Oleh -

D’Academy 3 kini telah menjadi rumah baru bagi para finalis yang terpilih dari audisi-audisi yang dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia. Para peserta yang berjumlah 35 orang tersebut akan beradu dalam panggung megah dan spektakuler D’Academy.

Setelah kami merilis 10 kontestan D’Academy 3 yang cantik mempesona bagian satu. Berikut ini adalah kontestan-kontestan lain yang nggak kalah cantik dari 10 kontestan sebelumnya. Penasaran siapa saja mereka? Ikuti ulasan berikut ini.

1. Sofia

Sofia [via instagram]
Sofia [via instagram]
Sofia adalah salah satu pelajar asal Kabupaten Pinrang. Ia memiliki suara yang bagus. Kemampuan bernyanyi Sofia sendiri ia dapat dari belajar otodidak. Meski begitu, ia yakin bisa sukses di ajang D’Academy yang ketiga ini.

2. Anggun

Anggun [via instagram]
Anggun [via instagram]
Bumi Nusa Tenggara Barat memiliki beberapa jagoan di D’Academy 3. Salah satunya yang paling cantik adalah Anggun. Anggun yang berasal dari Bima itu juga mumpuni dalam hal bernyanyi. Sama seperti yang lain, tentu Anggun juga memiliki impian menjadi pemenang.

3. Sona

Sona [via instagram]
Sona [via instagram]
Sona adalah gadis cantik asal Banjarmasin . Pemilik nama lengkap Rassunah ini berhasil lolos audisi di Kota Banjarmasin dan melenggang ke Panggung d Academy 3. Saat ini, Sona tercatat sebagai salah satu mahasiswi STKIP PGRI Banjarmasin.

4. Weni

Weni [via instagram]
Weni [via instagram]
Tentu wanita asal Pontianak ini bersykur bisa terpilih mengalahkan ribuan peserta yang mengikuti audisi D’Academy. Suusai Konser Selamat Datang kemarin, Weni mengucapkan terima kasih dan meminta dukungan semua pihak agar ia bisa terus bertahan di D’Academy 3.

5. Lia

Lia [via instagram]
Lia [via instagram]
Masih di Pulau Kalimantan, Jika tadi ada Sona dan Weni, kali ada Lia yang berasal dari Samarinda. Selain suaranya yang indah didengar Lia juga memiliki paras yang cantuik jelita. Ia yakin dengan kerja keras, ia bisa meraih kesuksesan di ajang D’Academy kali ini.

6. Meisya

Meisya [via instagram]
Meisya [via instagram]
Ada satu lagi peserta berhijab di D”Academy 3 yang nggak kalah cantik. Dia adalah Shafa Meisya Qurratu’ainiy. Wanita manis yang biasa dipanggil Meisya ini juga berasal dari Samarinda Kalimantan Timur.

7. Linda

Linda [via instagram]
Linda [via instagram]
Daerah asal Reog yaitu Ponorogo juga memiliki jagoannya. Dalam sebuah acara konferensi pers D’Academy 3 Linda tampil dengan busana adat yang biasa dipakai para penari reog. Ia tampil begitu cantik begitu jyga saat ia tampil di konser Selamat Datang Kemarin.

8. Angel

Angel [via instagram]
Angel [via instagram]
Dari Ponorogo kita beralih ke Surabaya. Wanita cantik yang beruntung menjadi perwakilan Kota Pahlawan di ajang bergengsi ini adalah Angel. Nama lengkapnya adala Dewi Angelia. Ia begitu sumringgah dan bangga saat ia berhasil mencapai posisi 35 besar. Tentu babak-babak berikutnya akan lebih menantang lagi bagi para peserta termasuk Angel.

9. Nisa

Nisa [via instagram]
Nisa [via instagram]
Anisa menjadi satu-satunya perwakilan dari Jawa Tengah. Ia berasal dari Klaten dan berprofesi sebagai penyanyi di berbagai acara di tempat asalnya. Dengan berbekal kemampuan bernyanyinya tentu ia yakin bisa bersaing dengan para peserta yang lainnya.

10. Sarah

Sarah [via instagram]
Sarah [via instagram]
Sarah adalah kontestan D’Academy 3 yang berasal dari Tasikmalaya. Ia berhasil membuat para juri memberikan golden tiket. Dan untuk kesempatan yang telah diberikan padanya, Sarah tentu tak mau menyia-nyiakannya.

Itulah 10 kontestan D”academy 3 yang berparas cantik. Lalu siapa menurut Anda yang paling cantik di antara mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?