March 29, 2024
Raline Shah

Raline Shah

Satu lagi selebritis cantik kita yang tertarik untuk terjun ke dunia DJ. Raline Shah, belum lama ini mengunggah foto dirinya yang sedang asyik memainkan peralatan dj di sebuah bar salah satu motel di Bali. Raline yang sedang berlibur di Bali untuk merayakan kelulusan salah satu adiknya ini terlihat baru sekali ini menampakkan ketertarikannya pada profesi DJ.

Raline Shah
DJ Raline Shah (via Instagram)

Sebut saja Julia Perez, salah satu selebritis seksi tanah air yang lebih dulu terjun ke dunia Dj. Jupe sempat menceritakan bagaimana awalnya ia tertarik untuk menjajal profesi ini. Berawal dari seorang clubber, hingga mempunyai club sendiri di Bali, JuPe lalu menyeriusi hobinya. “Hobi bisa juga jadi pekerjaan.”, jelas Jupe yang sudah menggeluti profesi ini dari tahun 2009. Jupe juga menyayangkan tentang masih banyaknya yang memandang sebelah mata pada perempuan-perempuan yang memutuskan untuk menjadi DJ.

Julia Perez
DJ Julia Perez (via Instagram)

Selain Julia Perez, ada juga Tengku Dewi yang mengaminkan tentang hobi yang menghasilkan selama bermain menjadi DJ. Berawal dari doyan party, Tengku Dewi memutuskan untuk ikut menghibur orang party. Karena dituntut bisa memadupadankan musik satu dengan yang lainnya, belum lagi ditambah efek instrumen ini itu, profesi ini sama sekali tidak mudah, ungkap Tengku Dewi yang belakangan sering terlihat di acara Eat Bulaga.  Tengku juga menjelaskan bahwa ia belajar keras pada DJ-DJ senior, termasuk kekasihnya, Andrew Andika yang juga berprofesi sebagai DJ.

Tengku Dewi
DJ Tengku Dewi (via Google)

Masih ada Maia Estianty yang kini sudah pensiun dari dunia Dj, juga DJ Una yang juga berprofesi sebagai model. Kira-kira Raline Shah akan mengikuti jejak mereka dan menyeriusi profesi ini atau hanya sekedar iseng, ya? Tentu saja akan menambah panjang deretan DJ cantik Indonesia. Kita tunggu saja aksi DJ Raline Shah yang selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *