Entertainment Musik Seleb Indonesia

Inilah Kemegahan Konser Rossa 21 Tahun Berkarya, Duet Maut Hingga Pelukan Bareng Afgan

Oleh -

Si mungil bersuara emas dahsyat, Rossa, baru-baru ini menggelar konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Pagelaran mewah dan megah ini untuk menandai kiprahnya di bidang tarik suara yang tak terasa sudah 21 tahun.

Sejak pelantun ‘Nada-nada Cinta’ ini membius penikmat musik negeri ini, nama Rossa memang diperhitungkan. Pelan-pelan ia menjadi diva. Mulai dari menyanyikan lagu Tegar besutan Melly Goeslaw yang terbukti mumpuni melambungkan nama ratu-ratu pop Indonesia, duet yang bikin baper bersama band dan musisi papan atas seperti Ungu dan Afgan, bahkan tahun ini Rossa mulai go international.


Kabarnya konser The Journey of 21 Dazzling Years ini punya banyak cerita. Selain Rossa yang mengagumkan secara performa suara dan penampilan gaun-gaunnya, juga adanya adegan-adegan yang bikin netizen penasaran. Apakah ituuu? Sok ateuh intip foto-foto kerennya di sini.

1. Konser The Journey of 21 Dazzling Years ini memang sudah dipersiapkan matang-matang. Mengingat pagelaran ini adalah peringatan 21 tahun karir gemilang Rossa di panggung tarik suara.

21 tahun lalu, mungkin Rossa bukanlah siapa-siapa. Tapi kini ia mampu membuktikan, kalau mau sukses, butuh ketelatenan, kesabaran dan kegigihan. Teh Ocha selalu mengedepankan karyanya, jadi nggak berlebihan dong bila memperingati dua dekade lebih kiprahnya dengan sebuah pagelaran mewah?

2. Dan yang selalu menarik dari panggung seorang diva selain suara emas, adalah penampilannya.

Malam itu Rossa mengenakan gaun-gaun apik, salah satunya Blue Diamond yang mewah berkilau besutan Sebastian Gunawan. Selain itu ia juga memakai gaun putih dan keemasan yang bikin kelihatan seperti ratu peri.

3. Gaun Blue Diamond yang bikin Rossa tampak mencuri perhatian, tapi tetap bisa energetic di panggung. BUatan Sebastian Gunawan.

4. Kehadiran Tulus dengan suara emasnya yang hangat dan bikin hati tenang, memeriahkan konser Rossa malam itu.

Lagu yang dibawakan Tulus spesial banget niiih. Nada-nada Cinta yang menyiratkan kehidupan asmara ABG 90-an yang lagi kasmaran. Pasti banyak yang nostalgia dengan lagu satu ini.

5. Rossa juga menggandeng Isyana Sarasvati dalam panggung istimewanya kali ini. Penampilannya banyak mengundang applause.

Tantangan Isyana kali ini adalah membawakan lagu yang membuat Rossa naik daun habis-habisan di era milenium. Ya, lagu berjudul Tegar yang liriknya mendalam banget itu, dibawakan Isyana dengan suara dan teknik menyanyi khasnya yang unik.

6. Yang jelas ada duet mesra Afgan dan Rossa. Chemistrynya itu lho.. bikin penonton gemas hingga menyoraki pasangan duet ini.

Semua mata tertuju pada mereka @itsrossa910 & @afgansyah.reza #konserrossa #130417 #TheJourneyOf21DazzlingYears

A post shared by siska encis (@itssiska) on

7. Kemegahan konser Rossa kali ini, tidak lengkap tanpa panggung super artistik dan lighting yang sesuai tajuk konser, dazzling..

Di balik punggung Rossa, ada bala Yovie Widianto beserta segenap orkestranya yang siap membungkus penampilan si cantik ini mau pop, terkesan klasik, hingga ballad.

8. Selain pengisi acara dan panggung yang istimewa, ada juga tamu-tamu kece yang datang ke konser 21 tahun Rossa ini.

Sekelas diva semua. Ada Krisdayanti, BCL dan suami, hingga Olla Ramlan. Memang seangkatan semua sih. Pasti nostalgia dengan lagu-lagu cinta Rossa yang nggak pernah pudar kesannya itu.

9. Rossa bersyukur semua orang yang ia harapkan bisa datang ke konsernya ini, terutama para fans.

Ya, apalah arti sang diva tanpa fans yang menjadi pendengar setianya? Malam itu Rossa tampil khusus untuk menjawab kerinduan para fans setia, hingga fans barunya. Eh, kabarnya sang mantan suami datang juga lho ke konser ini. Lengkap lah ya…

10. Ups, ada adegan yang bikin fans baper. Apalagi tatapan penuh arti Afgan pada Rossa.

Sudah bukan rahasia kalau chemistry dua penyanyi ini ‘ambigu’ banget deh. Bikin penasaran Rossa dan Afgan ini ada hubungan apa sih? Nggak sedikit pula fans yang mendoakan mereka jadi pasangan beneran, ada juga yang menganggap itu cuma ‘pancingan’ biar pas nyanyi kelihatan menyatu banget. Duileee… menyatu beneran juga banyak yang merestui nih kayanya.

Itulah kilas konser Rossa The Journey of 21 Dazzling Years. Pastinya bukan jadi konser pamungkas, karena sang diva baru saja melebarkan sayapnya untuk go international. Selain banyak fans yang bahagia banget dengan konser ini, terbersit doa pula tentang hubungan Rossa dengan Afgan. Hmmm, gimana niih yang lain? Setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page