Entertainment relationship Seleb Indonesia

Ini Kata Yuki Kato Soal Kabar Pacaran Dengan Rio Haryanto

Oleh -

Kabar kedekatan aktris sekaligus presenter Yuki Kato dengan pembalap F1, Rio Haryanto telah tersebar luas. Hal ini terjadi setelah salah satu partnernya sesama presenter, Imam Darto, mengunggah sebuah video melalui fitur Instagram Story yang ‘menyapa’ Yuki sebagai pacar Rio. Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung viral dan menghebohkan publik.

Setelah membuat heboh sekaligus penasaran banyak orang, akhirnya pemeran Rachel dalam sinteron Heart Series ini pun membuka suara. Seperti yang telah ia katakan pada akhir video Instagram Story Darto, Yuki hanyalah berteman dengan pembalap ganteng itu.

Yuki sendiri bingung kenapa Darto menyebutnya pacar Rio dan video tersebut ditanggapi serius oleh warganet sampai menjadi heboh. Padahal, Yuki sudah mengatakan bahwa ia dan Rio hanyalah berteman. Sedangkan, keluarga Yuki tak menanggapi hal itu dengan serius.

Ia mengatakan bahwa Darto hanyalah asal bicara mengenai kabar Yuki berpacaran dengan Rio. Yuki memang mengenal Rio, keduanya saling kenal melalui teman dari teman mereka. Kembali menegaskan, Yuki hanyalah berteman dengan Rio, tak ada yang lebih maupun kurang.

Setelah adanya kabar kedekatan mereka, warganet justru mendukung mereka untuk benar-benar menjadi kekasih. Tapi perihal ganti status temen jadi demen, Yuki menjawab tidak tahu tentang hal itu. Ia memandang Rio sebagai sosok yang patut ditiru akan semangatnya yang tak mudah menyerah.

Membicarakan tentang tipe pria idaman, Yuki tak punya tipe pria idaman khusus. Yang terpenting adalah cocok dan asik untuk diajak berdiskusi banyak hal. Well, siapa tahu kalau Rio bisa menjadi orang yang asik diajak berdiskusi dan cocok dengan Yuki? Bagaimana nih menurut kalian? Cocok banget kan! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page