Entertainment relationship Seleb Indonesia

Ditanya Soal Gosip Anak Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti: Ini Bukan Gosip, Ini Fakta

Oleh -

Banyak artis Tanah Air yang dengan senang hati membagikan cerita dan potret momen kehidupan pribadi mereka kepada para penggemarnya. Salah satunya adalah mengenai kisah asmara hingga pernikahan. Tapi, tak sedikit pula yang memutuskan untuk tertutup yang tentunya demi kebaikan mereka pula.

Seperti Kimmy Jayanti, supermodel asal Indonesia yang membawa kejutan pada publik mengenai pernikahannya dengan Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018 lalu. Keduanya diam-diam melangsungkan pernikahan di Australia jauh dari sorotan media. Kabar pernikahan Kimmy dan Greg memang mengejutkan, pasalnya hubungan mereka sama sekali tak tercium media.

Walau diselenggarakan secara tertutup, tapi ternyata Kimmy cukup terbuka mengenai pernikahannya dengan Greg. Melalui fitur Ask Me Question di Instagram Story miliknya, Kimmy tak segan-segan membalas berbagai pertanyaan seputar rumah tangganya.

Bukan hanya menjawab pertanyaan mengenai kapan Kimmy mulai mengenal Greg hingga akhirnya memutuskan menikah. Model kelahiran Medan ini pun juga tak menolak untuk menjawab pertanyaan mengenai isu rumah tangganya yang selama ini bertebaran.

Ya, baru 4 bulan menikah, tepatnya bulan May lalu, rumah tangga Kimmy dan Greg sudah diterpa isu tak sedap. Bermula dari viralnya sebuah video, di mana aktris Garneta Haruni menanyakan seorang anak kecil siapa ayahnya kemudian anak tersebut menyebut nama suami Kimmy. Banyak yang bertanya-tanya, apakah benar Greg memiliki anak dari Garneta?

Tak menentang bahwa isu itu merupakan sebuah gosip tapi adalah fakta, Kimmy menyebut bahwa ia dan suaminya mengakui dan tidak menampik kabar tersebut. Bahkan, video yang tersebar melalui akun gosip tersebut bukanlah video pertama yang diketahui Kimmy tentang anak Greg dari Garneta. Dua video dengan konten yang sama telah ia simpan tak berapa lama setelah ia dan Greg melangsungkan pernikahan. Tapi, Kimmy tidak mau menyebarkan video tersebut dan memilih menyimpannya sendiri.

Selain menjelaskan mengenai video tersebut, Kimmy juga menjawab pertanyaan apakah ia pernah bertemu dengan anak suaminya bersama Garneta. Kimmy menuliskan, Greg saja belum pernah bertemu apalagi dirinya. Padahal, Greg tak ingin memutuskan tali silaturahmi dengan putrinya yang diketahui bernama Velove tersebut.

Greg sudah ingin bertemu dengan putrinya sejak tahun 2015 tetapi tak ada tanggapan dari Garneta. Hal ini diketahui setelah beberapa waktu lalu Kimmy mengunggah percakapan yang dikirim Greg kepada Garneta pada 2015 silam.

Kimmy merupakan orang yang berbesar hati dan tetap mencintai sang suami apa adanya. Semoga apa pun masalahnya, Kimmy, Greg dan Garneta bisa segera menemukan jalan keluar yang terbaik ya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page