Kpop

Kim So Hyun Dan Taecyeon Beradegan Romantis Di Let’s Fight Ghost

Oleh -

Bagi kalian penggemar serial drama Korea akan dimanjakan dengan sebuah serial terbaru tvN yaitu Let’s Fight Ghost yang baru saja tayang perdana pada Senin (11/7). Meskipun baru memasuki episode pertama, penonton pun sukses dibuat terkejut dengan salah satu adegan romantis yang dilakoni oleh kedua tokoh utamanya, Kim So Hyun dan Taecyeon.

Beberapa jam jelang penayangan perdananya, tim produksi memberi sedikit bocoran cerita. Mereka menjelaskan hubungan Kim So Hyun dan Taecyeon yang berawal dari permusuhan akan berubah jadi asmara. “Episode pertama akan menunjukkan hubungan pertengkaran di antara dua karakter, hubungan mereka kemudian akan segera mengarah ke jalinan asmara,” kata salah seorang kru film tersebut.

Kim So Hyun dan Taecyeon via okezone
Kim So Hyun dan Taecyeon via okezone

Namun sayangnya, adegan romantis Kim So Hyun dan Taecyeon ini justru berbuah cibiran. Justru banyak penggemar yang tak senang melihat adegan romantis keduanya di layar kaca. Banyak yang menilai Let’s Fight Ghost sangat berbeda dengan aslinya. Selain membosankan, ada juga yang menilai bahwa pemilihan Kim So Hyun dan Taecyeon.

“Sangat membosankan dan tidak dewasa,” ungkap salah satu penggemar. “Kim So Hyun dan Taecyeon tidak cocok,” tambah yang lain. “Aku penasaran saat membaca webtoonnya, tapi sungguh ini membosankan sekali,” imbuh lainnya. Sementara itu, ada pula yang membela Kim So Hyun. “Kim So Hyun sudah dewasa untuk menjalani adegan ciuman,” bela yang lain. “Aku membaca webtoonnya dan dramanya bagus meski kontennya beda,” sahut lainnya.

Let’s Fight Ghost diangkat dari webtoon populer berjudul sama sebuah karya dari Im Inseu. Drama ini lebih berfokus pada sosok hantu yang bergentayangan dan berkomunikasi dengan seseorang yang masih hidup. Karakter hantu bernama Kim Hyun Ji akan diperankan oleh Kim So Hyun, sementara Taecyeon akan menjadi pengusir hantu bernama Park Bong Pal. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?