Kpop

Kim Sarang, Wanita Korea Terseksi

Oleh -
Kim Sarang via liputan6
Kim Sarang via liputan6

Tentunya wanita manapun bangga jika dirinya dinobatkan menjadi wanita terseksi. Hal ini yang sekarang juga tengah dirasakan oleh Kim Sarang. Pasalnya baru-baru ini, artis kelahiran 12 Januari 1978 tersebut dinobatkan sebagai selebriti paling seksi di Korea. The List 2015 mengumumkan peringkat untuk selebriti wanita yang memiliki tubuh terseksi, Senin (29/6).

Kim Sarang berhasil mengalahkan sederetan selebriti ternama Korea lainnya. Kang Ye Won tepat berada di bawah Kim Sarang dengan menempati posisi kedua kemudian diikuti oleh Park Soo Jin di posisi ketiga. Sementara itu, posisi keempat dan kelima secara berturut-turut ditempati oleh Min Hyo Rin dan Moon Chae Won.

Menurut The List 2015, Kim Sarang dianggap memiliki proporsi tubuh yang kencang dan sehat. Hal ini memang bukan hal yang mengejutkan, mengingat Kim Sarang dikenal memiliki penampilan yang innocent yang dipadukan dengan tubuh seksi. Kim Sarang mengaku bahwa untuk mendapatkan tubuh seksinya, dia dapat hanya dengan sering berjalan dan berenang.

Kim Sarang sendiri mengaku dirinya adalah tipe wanita dengan berat tubuh yang gampang naik dan turun. Namun dirinya mulai menjaga bentuk tubuhnya selalu ideal sejak menjadi kontestan Miss Korea beberapa tahun yang lalu. Dan olahraga menjadi andalan Kim Sarang untuk menjaga bentuk tubuh idealnya.

“Sebenarnya berat badanku telah berubah. Satu tahun setelah menjadi Miss Korea beratku bertambah. Sejak saat itu, berat badanku turun naik sekitar 2-3 kg. Aku lebih memerhatikan bentuk tubuh daripada wajah. Pengorbanan yang kulakukan cukup sepadan. Aku juga akan olahraga dua kali dalam satu minggu, melakukan senam dan yoga,” ungkap Kim Sarang.

Selain itu, Kim Sarang juga rutin melakukan pilates dan yoga 2-3 kali seminggu. Bahkan agar tubuhnya tetap seksi, Kim Sarang juga terbiasa menjaga pola makannya. Dia mengaku sering mengosumsi salad dan makan malam lebih awal. Tidak hanya itu saja, dia juga minum air putih sebanyak tujuh gelas dalam satu hari. Next

Apakah Kamu Setuju?