relationship Seleb Indonesia

Bikin Terharu, Begini Kemesraan Aming dan Evelyn Pasca Pengajuan Cerai

Oleh -

Permohonan cerai yang dijatuhkan Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu tampaknya tidak mempengaruhi hubungan antara Aming dan Evelyn. Pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 ini semalam terlihat begitu mesra dalam acara kumpul-kumpul bersama kerabat dekat keduanya.

Mulai dari rangkul, peluk, hingga pangku, keduanya tampak manis satu sama lain seakan tak ada masalah yang sedang melanda rumah tangga mereka. Lalu, seperti apa potret kemesraan Aming dan Evelyn yang berhasil bikin netizen terharu? Yuk, simak selengkapnya!

Kedatangan ibunda tercinta dari Negeri Sakura

Beberapa hari yang lalu ibunda dari Evelyn dikabarkan datang dari Jepang menuju Indonesia. Kedatangannya ini tidak lain tidak bukan adalah untuk menemani putrinya yang kini rumah tangganya sedang dilanda prahara. Evelyn pun mengunggah foto saat sedang menjemput sang ibu di bandara.

Berkumpul bersama kerabat dekat

Mendengar ibu mertuanya datang jauh-jauh dari Negeri Sakura, tampaknya hati Aming terketuk untuk menemui ibunda dari Evelyn itu. Pria yang lama tak menampakkan diri setelah mengajukan permohonan cerainya terhadap Evelyn ini akhirnya muncul dan bersedia berkumpul bersama kerabat dekat mereka. Aming yang duduk di antara ibu mertua dan istrinya tampak tersenyum lebar. Evelyn merangkul erat sang suami, sedangkan Aming merangkul ibunda Evelyn.

Kompak selfie bareng

Dalam foto lainnya yang diambil secara candid, Aming terlihat begitu bahagia dengan senyum lebar yang tergambar di bibirnya. Ia begitu dekat dengan sang istri maupun ibu mertuanya, seakan tidak ada masalah apa-apa di antara mereka.

Selalu nempel seperti amplop dan perangko

Aming dan Evelyn selalu terlihat mesra dalam setiap foto yang diunggah kerabatnya saat pertemuan tadi malam. Jika melihat kebersamaan mereka, tentu tidak akan ada yang mengira jika saat ini rumah tangga Aming dan Evelyn sedang berada di ambang perceraian.

Pelukan penuh rindu dari Evelyn

Lama tak bertemu setelah Aming mengajukan permohonan cerai ke pengadilan agama, pasangan ini tentu dilanda rasa rindu yang menggebu. Evelyn tampak memeluk sang suami dengan bahagia. Sedangkan Aming yang belum siap dipeluk malah salah tingkah sendiri.

Rangkulan mesra dari Aming

Acara kumpul bareng yang diadakan semalam rupanya bertepatan dengan ulang tahun Izzhy Diagla, salah satu sahabat Evelyn. Saat mereka berfoto bersama, Aming tampak merangkul mesra sang istri yang ada di sampingnya sambil tersenyum lebar.

Dunia serasa milik berdua

Aming dan Evelyn menyempatkan diri untuk berfoto dengan ibu serta paman Evelyn. Mereka berempat tampak begitu bahagia. Tapi coba lihat Aming dan Evelyn, mereka berdua seperti tak bisa dipisahkan lagi. Evelyn berada di atas pangkuan suaminya, sedangkan tangan Aming melingkar erat di pinggang Evelyn seakan tak mau lepas.

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu

Kemesraan yang ditunjukkan Aming dan Evelyn membuat siapa saja merasa bahwa gugatan cerai kemarin hanyalah sebuah mimpi. Bagaimana jadinya jika padangan romantis ini akhirnya harus berpisah? Sayang banget, kan?

Melihat kemesraan Aming dan Evelyn, banyak netizen yang berharap semoga pasangan ini tak jadi bercerai. Bagaimana tidak, keduanya tampak begitu serasi dan saling melengkapi satu sama lain. Saat bersama pun pasangan ini seperti amplop dan perangko yang selalu lengket, tak terpisahkan. Tentu sangat sayang rasanya jika pernikahan ini harus berakhir di meja hijau. Yah, apapun keputusannya semoga Aming dan Evelyn bisa menemukan jalan terbaik bagi rumah tangga mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page