Kpop

Ternyata Lee Min Ho dan Suzy Miss A Masih Pacaran

Oleh -

Pasangan selebritis Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjadi salah satu pasangan di industri K-Pop yang dipuji. Sejak hubungannya terungkap publik Februari 2015 lalu, mereka mendapat restu dari penggemar. Namun belakangan ini, penggemar dikagetkan dengan beredarnya isu bahwa jalinan asmara diantara keduanya telah putus.

Pihak agensi pun akhirnya memberi tanggapan terkait rumor yang sedang ramai dibicarakan itu. JYP Entertainment yang merupakan agensi Suzy langsung mematahkan rumor tersebut. Menurutnya, keduanya tak ada masalah dan masih pacaran. “Suzy dan Lee Min Ho baik-baik saja. Mereka masih pacaran,” ungkap JYP Entertainment, Senin (1/8).

Melalui agensi yang mengasuhnya itu, Suzy membantah kisah cintanya dengan Lee Min Ho telah kandas. “Kami memberi keterangan Lee Min Ho dan Suzy masih menjalin hubungan. Kabar keduanya sama sekali tidak benar,” tambah sumber tersebut. Agensi Lee Min Ho juga memberikan pernyataan yang sama, “Kami telah mendapat konfirmasi bahwa mereka baik-baik saja. Kabar yang mengungkapkan mereka putus sama sekali tidak benar.”

Lee Min Ho dan Suzy Miss A via liputan6
Lee Min Ho dan Suzy Miss A via liputan6

Lee Min Ho dan Suzy Miss A dilaporkan putus akibat adanya orang ketiga. Beberapa laporan menyebutkan hubungan Suzy dengan beberapa pria membuat Lee Min Ho sangat cemburu. Baru-baru ini Suzy pernah dikaitkan dengan lawan mainnya dalam drama Dream High, Kim Soo Hyun. Mereka memang beberapa kali menjalankan pemotretan bersama.

Lee Min Ho juga disebut-sebut menjadi pemicu kandasnya hubungan keduanya. Ini karena dikabarkan Lee Min Ho mengagumi Song Hye Kyo. Dalam beberapa wawancara, Lee Min Ho menyebutkan sangat mengidolakan pemeran Kang Mo Yeon dalam drama Descendants of the Sun tersebut. Suzy pun disebut-sebut sangat cemburu mendengar fakta tersebut.

Meskipun demikian, Suzy meyakinkan bahwa hubungannya dengan Lee Min Ho masih baik-baik saja. Dengan adanya tanggapan dari JYP Entertainment, tentunya kabar ini jelas hanya rumor semata. Penggemar pun mengaku lega melihat hubungan mereka baik-baik saja. Lee Min Ho dan Suzy Miss A terungkap pacaran Maret 2015 lalu. Saat ini drama terbaru Suzy, Uncontrollably Fond sedang tayang. Sedang Lee Min Ho menghadiri KCON di LA akhir pekan kemarin. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?