Seleb Indonesia

Cerita Kehamilan Aryani Fitriani, Makin Manjaaa Sama Suami

Oleh -

Wajah cantik Aryani Fitriani sudah akrab sejak bermain dalam sinetron Kepompong, bareng dengan Mikha Tambayong dan juga Derby Romero. Aryani saat itu memang masih bergaya tomboy, namun masih tetap terlihat manis. Semakin bertambah usianya, Aryani pun makin cantik. Apalagi setelah menjadi nyonya Donny Michael, nih.

Donny Michael dan Aryani Fitriana menikah di bulan Januari tahun 2016 kemarin. Tak butuh waktu, pasangan ini hanya berpacaran beberapa bulan sebelum akhirnya sama-sama mantab untuk mengikat janji sehidup semati dengan ikatan pernikahan. Belum lama menikah, tiba-tiba Aryani tampil lebih cantik dengan hijabnya. Kebahagiaan pasangan ini tak berhenti di sini saja. Kini Donny dan Aryani sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Ada cerita apa saja sih di balik kehamilan Aryani Fitriani?

1. Vakum dari Dunia Hiburan

Aryani putuskan rehat sejenak dari dunia hiburan
Aryani putuskan rehat sejenak dari dunia hiburan

Aryani Fitriana sudah terjun ke dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an. Awal karirnya dimulai sejak Aryani memenangkan posisi Gadis Sampul Terfavorit di tahun 2002 lalu. Setelahnya, Aryani laris manis bermain sinetron, FTV, juga jadi bintang iklan untuk beberapa produk. Yang terakhir, Aryani dan juga sang suami, Donny terlihat ikut terlibat dalam sinetron hits, Anak Jalanan. Aryani pun tiba-tiba menghilang dari sinetron tersebut. Rupanya hilangnya Aryani dikarenakan kehamilan anak pertamanya ini, buah cinta dengan Donny Michaels. Ingin menikmati masa-masa kehamilan pertamanya, Aryani pun memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan. “Sinetronnya lagi berhenti dulu. Pengin istirahat dulu aja sih karena kan masih hamil muda. Selama hamil juga aku merasa suka mual-mual dan sesekali muntah, jadi mau stop syuting dulu. Paling bintang tamu saja,” jelas Aryani.

2. Super Manja ke Suami

Aryani jadi makin manja dengan suami
Aryani jadi makin manja dengan suami

Kehamilan ini merupakan pengalaman yang pertama bagi Aryani Fitriani, pun Donny sang suami. Selain ingin menikmati masa-masa hamil hingga memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, Aryani pun tampak ingin selalu dekat dengan sang suami. Dari beberapa postingan yang diunggah si cantik ini, tampak Aryani makin manja dan tak mau jauh-jauh dari Donny Michael. Pasangan ini belakangan jadi sering mengunggah foto mesra. Aduh, bumil yang satu ini lagi manja-manjanya, ya. Perubahan pun juga ditunjukkan oleh Donny. Suami yang satu ini menjadi lebih protektif pada sang istri. “Iya. Dia ngejaga, ngejaga banget. Aku jalan pasti dipegangin, dia tuh hati-hati banget sama aku, karena aku tuh anaknya agak-agak petakilan. Jadi dia jagain banget sih. Jalan kaki saja dijagain, dipegangin, apalagi naik tangga segala macem.” jelas Aryani.

3. Ngidam Unik ala Aryani

Aryani ngidam pelihara lumba-lumba
Aryani ngidam pelihara lumba-lumba

Hamil untuk yang pertama kalinya, Aryani pun merasakan yang namanya ngidam. Donny mengaku ada satu ngidam yang sempat menyulitkannya. “Malam-malam gitu ngidam kebab jam 2. Untung ada tukang ojek,” bongkar Donny. Ada satu lagi ngidam unik yang dialami oleh Aryani, yaitu ingin memelihara lumba-lumba di rumah. Karena tak mungkin, Donny pun hanya bisa membawa istri tercintanya ini untuk melihat ikan pintar dan baik itu di Taman Safari. “Terlalu seneng bisa liat lumba2! ? (berhubung ngidamnya pgn punya lumba2 daaann sepertinya tidak mungkin utk dipelihara jadinya suami bawa ke taman safari buat liat lumba2 ??)” tulis Aryani dalam salah satu postingannya di Instagram.

4. Sang Suami Ikut Ngidam dan Muntah-muntah

Donny ikut ngidam saat istri hamil
Donny ikut ngidam saat istri hamil

Ternyata Aryani tak ngidam sendirian. Sang suami, Donny pun juga merasakan sensasi kehamilan yang unik ini. Donny mengaku sempat tak percaya bahwa saat istri hamil, biasanya sang suami akan ikut merasakan ngidam. Sampai akhirnya Donny mengalaminya sendiri. “Nah, itu dia, gue pernah denger ada yang ngidam itu lakinya. Ternyata gue mengalami sendiri, pagi-pagi kayak masuk angin, tapi istri gue santai aja” jelas Donny. Aryani pun menjelaskan bahwa Donny sempat ngidam berbagai makanan juga. “Ngidam aku enggak. Ngidam malah suami, dia ngidam macem-macem. Western iya, Indonesia juga iya. Macem-macem sih,” bongkar Aryani. Wah, lucu ya pasangan ini. Ngidam pun kompakan banget.

5. Mendadak Suka Masak

Perubahan kehamilan Aryani
Perubahan kehamilan Aryani

Kehamilan rupanya membawa beberapa perubahan di diri Aryani. Selain jadi semakin manja dengan suami, Aryani rupanya jadi betah di dapur. Hal ini pun dibocorkan oleh manajer Aryani sendiri. “Sekarang dia pintar masak lho mas. Aku kemarin dibikinin kue brownis nutela. Dulu enggak pernah masak dia. Sekarang aja, aku juga aneh Mas,” aku Ocie, manajer dari istri Donny Michael tersebut. Sejak memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, Aryani memang jadi lebih sering berada di rumah. Wah, mungkin si cantik blasteran Indonesia dan Portugis ini mengisi waktunya dengan bereksperimen di dapur, ya.

Nah, itu tadi sederetan keseruan cerita kehamilan pertama Aryani, buah hati dari Donny Michael. Nggak sabar ya melihat akan secakep apa anak mereka. Bagaimana, kamu juga kan? Next

Apakah Kamu Setuju?