Seleb Indonesia

4 Perkataan Mulan Jameela yang Terungkap Hanya Kebohongan Semata

Oleh -

Tak ada angin tak ada hujan, Mulan Jameela hadir dalam kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty beberapa tahun silam. Awalnya, ia hanyalah rekan duet Maia dalam DUO RATU. Hingga pada akhirnya, Mulan seakan menjadi ‘rekan’ Maia dalam kehidupan Dhani. Ya, penyanyi seksi ini disebut pihak ketiga retaknya hubungan Dhani dan Maia.

Tak lama setelah Dhani cerai dari Maia, santer gosip jika Dhani dan Mulan telah menikah siri. Namun, Mulan memilih bungkam saat ditanya perihal pernikahannya dengan Dhani. Bahkan saat dirinya hamil anak Dhani pun, Mulan tak mengakuinya. Hingga lahir Safeea yang membuatnya tak bisa mengelak lagi. Selain itu, masih ada lagi kebohongan Mulan lainnya yang telah terungkap. Simak yuk!

1. Ngaku Nggak Hamil Tapi Kok Ada Safeea

Sempat menghilang selama beberapa mulan, pelantun Wonder Woman tersebut dikabarkan telah hamil anak Dhani dan melahirkan anak perempuan tahun 2011 lalu. Alih-alih mengakuinya, Mulan Jameela justru membantah gosip miring tersebut dan enggan memberikan konfirmasi terkait dirinya yang menghilang bak ditelan bumi. Ditambah lagi, dengan penampilannya yang berubah drastis dengan mengenakan hijab dan pakaian longgar.

Mulan Jameela Bersama Safeea
Mulan Jameela Bersama Safeea [via instagram]
Sejak kabar kehamilan santer dibicarakan, Mulan Jameela beberapa kali kepergok memeriksakan kandungannya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hingga akhirnya, dia melahirkan Safeea yang kemudian diakuinya sebagai anak dari pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani.

2. Mulan Jameela Bantah Nikah Siri

Dhani dan Mulan memang mengakui telah menikah siri setelah resmi cerai dari Maia Estinty. Namun, Mulan justru membantah telah dinikahi oleh Dhani seperti yang kesaksian presenter televisi, Tamara Geraldine, dalam sidang cerai pasangan Maia Ahmad dan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu. Ia juga mengaku kecewa namanya dikaitkan dengan kandasnya rumah tangga Dhani dan Maia.

Mulan Jameela bantah menikah siri dengan Dhani
Mulan Jameela bantah menikah siri dengan Dhani

“Untuk kesekian kalinya saya selalu dikaitkan dengan pernikahan Mas Dhani dan Mbak Maia. Saya sedih kenapa saya yang harus dibawa-bawa dan keadaannya jadi begini. Tapi saya tetap berdoa untuk kebaikan mereka berdua,” ungkap Mulan pertengahan tahun 2008 silam.

3. Bantah Melakukan Operasi Plastik

Mulan Jameela juga pernah dikabarkan melakukan operasi plastik karena wajahnya yang nampak berubah, terutama bagian hidung yang terlihat lebih mancung. Saat dikonfirmasi tentang kebenaran gosip tersebut, dengan tegas Mulan membantah tak melakukan oplas. Sebaliknya, ia mengaku tak mengeluarkan biaya khusus untuk perawatan kecantikan.

Mulan Jameela Dituduh Merebut Suami Orang
Mulan Jameela dituduh melakukan oplas hidung [via instagram]
“Alhamdulillah semua yang ada dimukaku murni dari Allah,” ungkapnya saat masih akrab dengan sebutan Mulan Kwok. Namun jika diperhatikan dengan baik, bentuk cuping hidung penyanyi seksi ini yang agak lebar dan rendah memang tidak sesuai dengan tulang hidungnya yang tinggi dan ramping.

4. Banyak Fans Tapi Isinya Hujatan

Berada di puncak popularitas, Mulan Jameela juga memiliki fans yang kerap membanjiri akun sosial medianya. Namun sayangnya, fans Mulan Jameela yang membludak tersebut ternyata datang untuk memberikan hujatan. Tapi dengan santai, ia mengaku tak memikirkannya.

komentar netizen mulan (c) instagram
Mulan Jameela kerap jadi bulan-bulanan haters [via instagram]
“Aku ngga terlalu mikirin haters sampe tiap hari. Hidup saya bukan buat haters, tapi buat orang yang saya cintai. Fans itu harus kita respek. Kalau ngga ada mereka kita bukan siapa-siapa,” ungkap Mulan Jameela.

Tak cukup dengan membombardir akun instagram Mulan Jameela, fans tersebut bahkan membuat beberapa akun khusus yang berisikan sindiran dan hujatan yang ditujukan padanya. Bahkan tak jarang pula akun-akun tersebut memparodikan video dan membuat meme lucu dari gambar-gambar Mulan Jameela. Hingga puncaknya, pemilik nama asli Terry Tantri Wulansari tersebut memutuskan untuk menutup akun instagramnya. Next

Apakah Kamu Setuju?