Seleb Indonesia

Galeri Foto Kedekatan Dul dan Maia yang Ngalah-ngalahin ABG Pacaran

Oleh -

Abdul Qadir Jaelany atau yang lebih akrab disapa Dul, kini sudah beranjak ABG. Meski begitu, putra bungsu Maia ini memang punya pribadi yang berbeda dengan kedua kakaknya. Umurnya baru 15 tahun, tapi suaranya sudah begitu berat dan gaya bicaranya tegas tidak selenge’an seperti anak seumurannya. Dul lebih lugas dan ceplas-ceplos, mirip dengan sang ayah, Ahmad Dhani.

Begitupula dalam mengungkapkan perasaan pada ibunya, Dul merupakan salah satu yang paling tidak babibu. Kalau sayang, dia akan bilang sayang. Seperti dalam beberapa foto Instagramnya ini, di mana ia menunjukkan kedekatan dan kehangatan dengan Bunda Maia yang bisa bikin kita semua baper.

1. Caption foto Dul dan Maia di bulan Ramadan yang mengandung sejuta makna. Apa ya yang dia pikirkan?

Dul dan Maia

Sahur Pertama. Selamat menjalani ibadah puasa semua. Semoga kita semua semakin sadar / menyatu dengan sistem “Sebuah Kesatuan” (Rangkaian Besar Sebuah Cerita) ini. aamiin. Mohon maaf lahir dan batin. – duljaelani

2. Dul yang dulu gembul sekarang sudah jadi ABG kritis, tapi tetaplah seperti anak-anak kalau lagi sama bundanya.

love you bunda

Bunda is My Everything..
Love u Bunda ?❤️ – duljaelani

3. Sejak peristiwa kecelakaan dua tahun lalu, Dul memang makin lengket dengan Maia.

maia dan dul

With my lovely mom ❤️ – duljaelani

Dul pernah menyebut dalam sebuah wawancara, bahwa Bunda Maia itu seperti malaikat baginya. Kalau dia pulang ke rumah dan ada masalah, pulang melihat sang bunda bisa membuat hatinya ‘adem’.

4. Masih ingat peristiwa ini? Di antara kecelakaan dan cercaan, Bunda Maia lah yang setia menemaninya saat kesakitan.

dul kecelakaan

Foto ini diposting sendiri oleh Dul di akun Instagram, beberapa waktu pasca kecelakaan menimpanya. Nggak ada caption apa-apa menyertai postingan itu, tapi lihat deh ungkapan dalam kreasi foto itu. Memang setelah kecelakaan maut tersebut, banyak yang mengkritik Dul dan kedua orang tuanya karena melepas anak di bawah umur membawa kendaraan sendiri. Tapi di tengah kegentingan itu, ada pemandangan mengharukan ini yang bikin leleh hati banyak orang.

5. Pasca sembuh, Dul juga masih harus menghadapi proses persidangan.

masa sidang dul

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan Maia kembali menunjukkan naluri keibuannya untuk mendampingi Dul. Bayangin, saat itu Dul bahkan belum 15 tahun tapi harus berhadapan dengan meja hijau, belum lagi pertanyaan dari wartawan dan tanggapan dari banyak orang di luar sana. Apalah jadinya kalau nggak ada Bunda Maia? Kececeraaann…

6. Haduuh.. ibu dan anak yang satu ini memang kedekatannya ngalah-ngalahin ABG pacaran.

tahun baru maia dan dul

Pasca wawancara pengakuan Mulan yang bikin kontroversi, hanya quality time semacam ini yang bisa membuat hati Maia kembali berseri-seri. Foto kanan dan kiri ini diambil di saat terakhir 2015 dan awal 2016. So sweet bangeeeeet..

7. Meski masa kecil itu telah lama berlalu, Dul senang memposting foto lama dengan ibunya.

sholat dul dan maia

Hal yang paling diingat Dul tentang keluarga adalah momen di mana ia bisa tidur bareng di tengah-tengah orangtuanya. Maklum, dulu dia yang paling bungsu dan kecil, sehingga bisa menyelinap di antara ayah bundanya. Kini meski sudah berpisah, Dul masih kangen dengan saat-saat itu. Dan ada kalanya dia pulang ke rumah ibunya untuk tidur di kamar sang Bunda. Ahhh, boys will be boys ya..

8. Hikmah kecelakaan itu adalah bagaimana Maia bisa sering bertemu Dul dan bersama-sama seperti ini.

foto dul dan maia

Saat baru bercerai, untuk bertemu anak-anaknya yang masih kecil itu susah sekali buat Maia. Selain hubungannya dengan Dhani masih tegang, pentolan duo Ratu itu masih terbawa emosi, apalagi untuk urusan yang menyangkut ketiga putranya. Pokoknya buat bertemu Al, El dan Dul, benar-benar perjuangan yang menguras air mata.

9. Hari kasih sayang Dul, adalah kesempatan pemuda berambut keriting itu untuk bisa bersama wanita terpenting dalam hidupnya.

hari kasih sayang dul maia

10. Dan, hanya doa yang bisa diberikan Dul untuk membalas kasih sayang yang diberikan Bunda Maia.

doa untuk bunda

HBD Bundaku tersayang.. Bunda yang senantiasa menyayangiku sedari kecil dan mengajariku Menghadapi dunia yang keras ini.. Terima kasih bunda.. hanya setitik doa yang bisa aku berikan untukmu dihari yang berbahagia ini untukmu.. i love you bunda.. i’ll always pray for u – duljaelani

Meski Dul semakin dewasa, di depan Maia ia kerap kali masih seperti anak-anak. Masih terselip di hati kecil Dul dan kakak-kakaknya bahwa kedua orang tuanya akan bisa bersatu kembali. Sekalipun sudah punya ibu baru dan sang bunda dikabarkan dekat dengan lelaki ini dan itu, buat Dul, Ahmad Dhani tetap yang paling keren dan Maia tetap bunda terbaiknya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]