January 5, 2024
Artis akur

Artis akur

Selain hobi kawin cerai, ternyata ada hal lain yang biasa dilakukan oleh para selebriti Indonesia. Ialah membuat sensasi dengan berselisih dengan mantan pasangannya. Tak jarang, perselisihan mereka berakhir dengan pencemaran nama baik hingga berurusan dengan polisi.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Indonesia Favorit Para Artis Hollywood

Pun sebagian besar dari mereka membuat sensasi tersebut, tak sedikit pula dari beberapa selebriti tanah air yang malah akur dengan mantan pasangan. Bahkan mereka juga terlihat harmonis dengan kekasih atau pun pasangan mantan mereka. Seperti beberapa artis di bawah ini!

1. Dua Wanita yang Pernah dan Masih Ada di Hati Anang Hermansyah

Siapa sih yang tak tahu dengan kehidupan rumah Anang Hermansyah? Penyanyi yang kini jadi politisi ini pernah membangun biduk rumah tangga dengan Krisdayanti pada tahun 1996 lalu. Sayang, hubungan suci yang keduanya bentuk harus berakhir lantaran KD berselingkuh dengan lelaki lain.

Krisdayanti
Krisdayanti

Tak dendam dengan apa yang dilakukan oleh KD di masa lalu, rupanya Anang masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan istrinya. Bahkan, ia pun juga mengenalkan KD dengan istri baru, Ashanty. Seperti saudara sendiri, KD dan Ashanty pun terlihat lengket. Tak heran banyak yang iri dengan keharmonisan keluarga Anang-Ashanty dengan KD.

2. Jalan-jalan Cantik Bersama Mantan dan Istri Pasha Ungu

Sama halnya dengan Ashanty dan Krisdayanti, ada artis lain yang menjalani hubungan harmonis dengan istri mantan suaminya. Siapa lagi kalau bukan Okie Agustina, istri dari pesepak bola tampan, Gunawan Dwi Cahyo. Wanita cantik yang kini berhijab ini bukan hanya dekat tapi juga mengenal baik buruk dari istri mantan suaminya.

Okie Agustina
Okie Agustina

Keharmonisan yang ditunjukkan oleh Okie dengan istri Pasha terlihat dari beberapa foto kebersamaan mereka berdua. Belakangan, Okie dan wanita bernama Adelia Wihelmina ini terlihat foto cantik bersama dengan Kisya Alvaro. Keharmonisan tersebut membuat netter heboh menyanjung dua wanita cantik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *