Bolywood

HEBOH Katrina Kaif Mengaku Sulit Berakting di Depan Ranbir Kapoor

Oleh -

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor memang terlihat begitu mesra di dunia nyata. Bahkan tak jarang pula banyak pasangan yang merasa iri kala keduanya sudah unjuk kemesraan. Namun siapa sangka, jika ketidaknyamanan menimpa pasangan fenomenal yang satu ini saat di depan kamera.

Beredar kabar jika Katrina Kaif dilanda ketidaknyamanan saat syuting bareng sang kekasih dalam film Jagga Jasoos. Tak sekedar merasa tertekan, Katrina bahkan mengaku bosan dan lelah. Padahal, ia dan Ranbir bukan pertama kalinya berada dalam satu frame bersama Ranbir. Sebab sebelumnya, ia dan Ranbir pernah membintangi AJAB PREM KI GHAZAB KAHANI dan RAJNEETI.

Katrina Mengaku Sulit Syuting Bareng Ranbir

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film JAGGA JASOOS. Mengingat keromantisan dan kemesraan mereka yang begitu nyata, banyak yang beranggapan jika Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor akan menunjukkan chemistry yang luar biasa dalam film arahan sutradara Anurag Basu tersebut.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dalam satu frame
Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dalam satu frame [image source]
Namun sayangnya, Katrina justru mengaku tertekan jika harus bekerjasama dengan Ranbir Kapoor. “Saya merasa sulit bekerja bareng orang yang sangat kamu kenal. Saya pikir lebih mudah untuk berakting di depan orang asing. Ketika seseorang sangat mengenalimu dan kamu berakting di depannya, kamu akan merasa sedikit tertekan, kamu merasa kamu sedang berakting, seperti dia tahu kalau kamu sedang berbohong,” tuturnya pada PTI.

Katrina Merasa Beruntung Bintangi JAGGA JASOOS

Kendati mengaku tertekan harus syuting bareng Ranbir, namun Katrina tetap ingin memberikan yang terbaik untuk proyek barunya yang akan rilis Juni 2016 tersebut. Sebab, ini merupakan proyek pertamanya bareng Anurag Basu yang menurutnya sutradara yang diinginkan banyak orang.

Katrina merasa beruntung bekerja sama dengan Anurag Basu [image source]
Katrina merasa beruntung bekerja sama dengan Anurag Basu [image source]
“Saya merasa beruntung bisa bekerja bareng Dada (Anurag). Setiap orang ingin bekerja dengannya. Prosesnya sedikit membosankan dan melelahkan karena ia bekerja dengan caranya sendiri,” imbuh bintang film DHOOM 3 tersebut menceritakan pengalamannya menerima proyek Anurag Basu.

Film JAGGA JASOOS merupakan drama komedi tentang detektif muda yang mencari ayahnya yang hilang. Film tersebut dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juni mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page