Seleb Indonesia

Kuda Poni Dan Taman Bermain Jadi Kado Spesial Rafathar Malik Ahmad

Oleh -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Ini lantaran buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad sudah menginjak usia satu tahun. Tak tanggung-tanggung, kebahagiaan ini pun dirayakan bukan hanya sekali, melainkan dua kali. Namun tak banyak rekan artis yang hadir dalam perayaan ini. Raffi memang hanya mengundang keluarga, kerabat, rekan bisnisnya.

Bagi Raffi, perayaan kedua ulang tahun Rafathar ini adalah hal yang spesial karena seluruh keluarga besarnya bisa berkumpul. “Hari ini spesial, semua keluarga lengkap, kalau kemarin yatim piatu hanya aku sama Gigi saja. Ini semua lengkap ada mama Rita, mama Amy,” kata Raffi Ahmad¬† di sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan, Jakarta, Minggu (21/8).

Dia mengaku senang mendapat banyak dukungan dan doa dari orang terdekat. Dia berharap Rafathar bisa menjadi orang yang menolong banyak orang di masa depan. “Ya senang aja banyak yang doain, banyak yang support, banyak yang tolongin, banyak yang peduli sama Rafathar. Mudah-mudahan Rafathar kalau sudah besar dia baik sama orang,” ucapnya.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina via liputan6
Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina via liputan6

Rafathar pun mendapat kado istimewa. Pasalnya keluarga sudah menyiapkan kado spesial. Bukan dalam bentuk mainan atau benda, ibunda dari perempuan yang akrab disapa Gigi itu sedang memesan seekor kuda poni warna putih spesial untuk ulang tahun cucu tercintanya. “Rafathar dikasih kuda poni sama mama Rita,” tuturnya.

Sementara itu, Raffi dan Gigi sendiri mengaku tak menyiapkan kado spesial untuk Rafathar. Akan tetapi, Raffi diketahui sedang membangun sebuah taman bermain yang awalnya akan digunakan untuk perayaan ulang tahun Rafathar. “Tadinya emang ultahnya rencananya mau di Rafathar playland tapi belum jadi. Jadi mungkin baru jadi di akhir-akhir tahun,” ujarnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah merayakan hari ulang tahun anaknya bersama anak yatim piatu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8). Perayaan itu tidak mengundang banyak orang, hanya dihadiri oleh Raffi dan Gigi, tanpa kehadiran sanak saudara. Acara tersebut pun berjalan sangat sederhana dengan tema utama Elmo. Next

Apakah Kamu Setuju?