Kpop

Jun Ji Hyun Hamil Anak Pertama

Oleh -
Jun Ji Hyun via liputan6
Jun Ji Hyun via liputan6

Kabar bahagia datang dari aktris asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun. Pasalnya, bintang film You Who Came From The Stars tersebut dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Usia kandungannya kini sudah memasuki minggu ke-10. Jun Ji Hyun memang menyembunyikan kehamilannya. Kehamilan Jun Ji Hyun tersebut merupakan yang pertama setelah tiga tahun pernikahannya dengan Choi Joon Hyuk.

Suami Jun Ji Hyun, Choi Jun Hyuk juga dikabarkan sangat senang dengan berita kehamilan sang istri. “Kabar bahagia ini memang telah lama dinantikan Jun Ji Hyun setelah tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama. Ini adalah yang sudah ditunggu-tunggu. Kami sudah berencana untuk punya momongan,” kata Choi Jun Hyuk, Kamis (23/7).

Namun Jun Ji Hyun sendiri tak mau mengumumkan kabar bahagia itu karena dirinya tengah sibuk dengan promosi film Assassination. Sumber terdekat Jun Ji Hyun menyebutkan alasan kenapa sang aktris menutup rapat kabar tersebut sebelumnya. Hal itu lantaran Jun Ji Hyun khawatir kabar kehamilannya akan dibesar-besarkan media daripada kerja kerasnya untuk film Assassination.

Film Assassination mulai tayang di Korea Selatan, Rabu (22/7). “Film adalah pekerjaannya dan masalah kehamilan adalah urusan pribadinya. Semua aktor dan staf telah bekerja keras untuk film tersebut. Mereka khawatir berita kehamilan Jun Ji Hyun akan lebih mengundang perhatian publik daripada promosi filmnya,” kata sumber terdekat tersebut.

Bahkan, Jun Ji Hyun tak mau memberitahu kabar kehamilan dirinya kepada teman dekatnya. Dia masih fokus dengan kegiatan promosi film terbarunya serta hanya ingin diwawancarai menyangkut Assassination. “Promosi film dan berita mengenai kehamilan adalah hal yang berbeda. Jun Ji Hyun tak mau berita mengenai kehamilan dirinya lebih besar dibandingkan akting dalam film terbarunya,” tambah sumber itu.

Tidak ingin manja, istri dari Choi Joon Hyuk itupun menjalankan aktivitas promosi film tanpa terkecuali. Beruntung tak ada masalah kesehatan yang dialaminya meski tengah melakukan promosi saat hamil. “Jun Ji Hyun melakukan sekitar 50 interview dengan berbagai media untuk promosi film ini,” pungkas sumber tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?