Kpop

Joo Won Sukses Gelar Fan Meeting Di Indonesia

Oleh -

Pertama kalinya datang ke Jakarta membuat Joo Won senang sekaligus heran. Dia senang karena dapat bertemu para penggemarnya di Tanah Air. Namun, dia heran lantaran dirinya tiba di hotel dengan cepat. Pasalnya, Jakarta memang dikenal sebagai salah satu kota paling macet di dunia, tapi Joo Won malah tidak merasakannya.

Joo Won via viva
Joo Won via viva

Meski begitu, Joo Won merasa senang dengan para penggemarnya di Indonesia. Sambutan mereka yang luar biasa membuat pria berusia 28 tahun itu bahagia. “Saya terkejut waktu di jalan dari bandara ke hotel. Jalanan kan macet tapi kok bisa cepet nyampek hotel. Pertama tiba di Jakarta disambut fans. Fans Indonesia itu enerjik dan aktif,” kata Joo Won.

Kedatangan Joo Won ke sini untuk menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia dengan tema A Date with Joo Won. Tidak hanya itu, jumpa dengan fans ini akan juga menghadirkan Park Hye Soo. Para penggemar bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini.

Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo, dan berinteraksi bersama para penggemar yang beruntung dan subscribers ONE. Acara yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Jumat (9/10) ini begitu menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemar keduanya.

Acara dibuka dengan penampilan Park  Hye Soo yang membawakan lagu Please Remember Only Me. Lagu ini merupakan soundtrack dari drama Yong Pal. Setelah itu, Joo Won pun naik ke atas panggung. Joo Won yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih tersipu di depan penggemarnya.

Kemudian tiga orang beruntung bisa bermain games dengan Joo Won. Penggemar pertama mendapatkan foto bersama Joo Won. Penggemar kedua ditantang untuk menatap mata Joo Won dalam waktu lima detik. Sedangkan penggemar ketiga meraih kesempatan memeluk aktor berlesung pipit itu.

Usai momen tersebut, lima penggemar yang beruntung selanjutnya berhasil mendapatkan tanda tangan dari Joo Won dan Park Hye Soo. Acara yang berlangsung selama dua jam ini pun diakhiri dengan aksi berfoto selfie antara Joo Won dan Park Hye Soo dengan berlatar belakang para penonton. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page