Kpop

Jin Goo Jadi Bintang Tamu Di Indonesian Television Awards 2016

Oleh -

Pemeran Sersan Seo Dae Young dalam drama Descendants of the Sun saat ini tengah berada di Jakarta. Jin Goo menjadi bintang tamu spesial dalam acara malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9).

Jin Goo berjalan di red carpet dengan menggunakan setelan jas serba putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Aktor asal Korea itu terlihat sangat tampan dan gagah. Dengan ramah, dia menebar senyum kepada para penggemar. Dia berbagi perasaannya saat tiba di Indonesia. dia mengaku senang bisa berada di Jakarta. Bahkan aktor film Love Me Not ini juga sempat mengucapkan salam dengan bahasa Indonesia.

Selain itu, Jin Goo juga mengaku kaget karena drama Descendants of the Sun sangat disukai di Indonesia. “Selamat malam. Suasana semakin bagus dan ini juga bagus. Saya pernah ke Bali dan ke Jakarta, ini pertama kali. Terima kasih yang udah datang ke sini. Saya berterima kasih, drama ini populer di Korea selatan, dan drama ini juga populer di sini,” kata Jin Goo di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9).

Jin Goo Di Indonesian Television Awards 2016 via kapanlagi
Jin Goo Di Indonesian Television Awards 2016 via kapanlagi

Tidak mengherankan, kehadiran aktor berusia 36 tahun ini mendapat sambutan heboh para penggemar di Indonesia. Pria kelahiran 20 Juli 1980 itu pun menerima penghargaan Special Awarding lantaran drama Descendanst of The Sun yang populer di Asia termasuk Indonesia. Piala penghargaan tersebut langsung didapatkan dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dia tak lupa memberikan pidato kemenangannya.

Dalam pidatonya, Jin Goo tidak lupa mengucapkan terima kasih dan menyapa penggemar yang hadir menyambutnya. “Terima kasih. Sebenarnya hari ini merupakan Hari Raya besar di Korea, Chuseok namanya. Jadi saya ingin mengucap terima kasih banyak pada semua pihak. Saya akan berusaha lagi sebagai aktor. Terakhir untuk penggemar yang datang di tempat ini, terima kasih banyak, selamat malam,” tandasnya.

Sementara itu, ajang penghargaan Indonesia Television Awards 2016 ini juga dibintangi oleh Alan Walker, Siti Nurhaliza, Isyana Saravasti, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estiany, dan Widi Mulia. Next

Apakah Kamu Setuju?