Seleb Indonesia

Disebut Begini Oleh Warganet Saat Dirias, Ivan Gunawan Marah

Oleh -

Yang namanya selebritis, tentu harus siap menemui berbagai fans. Ada kalanya mereka mendukung kariermu, tapi ada juga yang terlalu ingin tahu apa yang kamu kerjakan. Bahkan tak sedikit yang ternyata malah berubah haluan menjadi haters yang siap menghina segala tingkah lakumu.

Dengan perkembangan teknologi, kini seorang selebritis bisa dengan mudah menemui para fans (dan tentunya haters) hanya lewat media sosial. Mereka dengan bebas bisa berinteraksi langsung dan memang menguntungkan. Hanya saja rupanya kadang ada beberapa orang yang tiba-tiba nimbrung dan mengeluarkan komentar yang tidak sedap.

Hal kedua itulah yang tampaknya tengah dirasakan oleh desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Pria bertubuh tambun ini bahkan baru-baru saja tersinggung dan marah oleh ulah seorang warganet. Hal ini terjadi saat pria berusia 35 tahun itu memposting sebuah video live saat dirinya tengah dirias di akun Instagramnya.

Sembari membiarkan seseorang meriasnya, pria bertinggi 184 cm ini membaca komentar-komentar warganet yang menyaksikan aksi live-nya. Hingga ada seorang warganet yang menulis ‘kaya bencong’. Mendapat komentar yang mengejutkan, Ivan pun langsung angkat bicara dengan sedikit kesal dalam nada tersinggung. “Emang bencong say. Lu buta? Ni lagi laki begini kalo nggak bencong apaan? Goblok. Pasti itu orang-orang tolol yang baru main handphone.”

Tak hanya satu kali, Ivan pun kembali mengomentari warganet yang bertanya ‘Kak lagi ngapain?’. Terdengar sebal dan marah, mantan kekasih penyanyi Rossa inipun menjawab, “Lagi berak. Lagi dandan nanya lagi ape. Haduh Tuhan, Tuhan…”

Apa yang dilakukan Ivan dalam video live-nya itupun langsung memicu komentar warganet lainnya. Diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, beberapa orang tampak terhibur dengan Ivan dan menganggapnya memang bercanda semata.

@ya_oca: Yahh gajadi ngefans dah gw

@kriissdiyanto: ngakak

@drhandamari: Wkwkwk nyablak gt biasa kali, klo sama yg hatinya kecil n rapuh udah nangis2 kali kesinggung ????

@nessaputri4145: Mak igun lagi pms

@komariahlili: hahahahahahahahahahahahaahaha begok

@anitabella72: Jangan kaget pemirsah.. kan igun emang klo ngomong nyablak.. ???

@ekawatisoleha: Aduuuh …..orang ganteng” bgni ? Usil aja cuekin aja ivaaan ??

@suciaclarisa: Kalo yg bencong sih masih di maklum dese marah, tp kalo yg nanya lagi apa trs dijawab gitu, mbok ya kok ak ngenes ya ? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page