January 4, 2024

Sudah beberapa tahun terakhir ini selebritis cantik Cinta Laura Kiehl memang lebih memilih bermukim di Amerika Serikat. Semenjak resmi menjadi mahasiswi Universitas Columbia dan mencoba karier di Hollywood, perempuan berdarah Jerman ini memang tampak jarang menghiasi industri entertainment Indonesia.

Kendati bermukim di negeri orang dan semakin tampak gaya hidup orang Barat, Cinta masihlah begitu mencintai Indonesia. Beberapa kali, Cinta sempat pulang ke Jakarta dan menyapa fans lewat sebuah karya. Beruntung, Cinta juga masih aktif di media sosial Instagram sehingga membuat fans di Indonesia masih bisa mengetahui kegiatannya.

Berjuang merintis karier di Hollywood pun terlihat karena kini Cinta sudah terlibat dalam beberapa film produksi sineas Amerika. Sejak berperan sebagai Utami di AFTER THE DARK (2013), Cinta melanjutkan kariernya sebagai Nicole di THE NINTH PASSENGER (2017) dan kini siap untuk mengisi posisi Madison di CRAZY FOR THE BOYS (2018).

Bukan cuma terlibat dalam film produksi Hollywood, Cinta rupanya juga sering menghadiri ajang penghargaan bergengsi. Perempuan berusia 24 tahun ini pernah datang dalam acara Oscar 2014 dan terbaru, Emmy Awards 2017. Namun lepas dari prestasi pendidikan dan pencapaian karier akting, Cinta selalu sukses membuat banyak warganet penasaran dengan sosok kekasih pujaan hati.

Jarang berbagi mengenai kisah asmaranya, Cinta baru-baru ini justru diketahui tengah menghabiskan hari bersama seorang pria bule yang tampan. Melalui akun Instagramnya, Cinta mengunggah video Insta Story kala dirinya tengah berpose setengah tertidur dan duduk di rerumputan. Tak sendiri, dalam suasana yang cerah itu rupanya Cinta ditemani seorang pria yang tengah tengkurap di sampingnya.

Tidak memberitahu siapa pria yang menemaninya itu, Cinta hanya asyik berpose selfie lalu kemudian mencolek teman prianya untuk menatap kamera sejenak. Tak ayal, aksi santai Cinta dengan sang pria bule itu langsung membuat banyak warganet penasaran.

@shintasonglovers: Siapa tuh mba cinca laula?

@secondsweetest: Dari belakang aja kliatan kekar ni si babang ? unchhhh

@ranaul24: Untung ama buleleng

@tikajafra99: Unnccchhhh

Wah, apakah memang pria bule misterius ini merupakan pacar baru Cinta? Kalau benar, semoga bisa langgeng terus ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *