January 11, 2024

Kisah asmara artis seksi Ariel Tatum memang begitu membuat publik penasaran. Sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan pesepakbola tampan Ryuji Utomo, asmara mereka justru kabarnya kandas pada bulan Juli lalu. Hal itupun akhirnya membuat mantan kekasih Stefan William ini sempat memutuskan ingin rehat dari dunia media sosial dan entertainment.

Namun tak berselang lama, Ariel pun kembali aktif di Instagram beberapa pekan kemudian. Dia pun tampak menjauh dari Ryuji dan sempat ketahuan jalan bareng Mischa Chandrawinata. Tak mau kalah, pesepakbola yang memperkuat Persija Jakarta itu kepergok tengah berduaan dengan perempuan cantik bernama Chefita Carollina. Disangka sudah putus, dalam wawancara dengan Tabloid Bintang awal Oktober kemarin, Ariel justru menegaskan jika dia dan Ryuji masih pacaran.

Kabar bahwa kisah asmara mereka terajut kembali itupun sepertinya bukan isapan jempol belaka. Karena melalui video singkat Instastory, terlihat kalau perempuan berusia 20 tahun itu tengah makan bareng Ryuji. Tak cuma berdua, Ariel rupanya juga mengajak sang ibunda, Tatum Mathilda. Seolah memperlihatkan kalau kisah kasih mereka baik-baik saja, Ariel pun mengarahkan kamera HP-nya ke Ryuji dan Mathilda.

Sedikit bercanda, Ariel pun menggoda Ryuji, “Yang ini juga bilang enggak mau makan, terus makanan gue dimakan.” Kamera kemudian diarahkan Ariel ke Mathilda yang tampak menikmati santapannya, “Enak, ibu hamil?”. Meskipun tampak tidak ada yang aneh, warganet justru ramai berkomentar di video unggahan Ariel.

Mereka rupanya malah salah fokus ke penampilan Ariel yang mengenakan tudung hoodie sehingga menyerupai hijab. Bahkan tak itu saja, warganet juga mengomentari Ryuji serta Mathilda yang makan menggunakan tangan kiri. Padahal itu adalah video yang menghasilkan format berkebalikan karena direkam memakai kamera depan HP.

@sorayapattinson: Cantikan pake kerudung

@mommynya_raenabilraka: asli ni pk hijab Ahmad Sahroniwehhhh Ahmad Sahroniimut cantikkk Ahmad Sahroni???

@fennyj01: Kirain pake jilbab

@hastutielya: Berhijab tp mkn minum pake tgn kiri

@musasiboy3: Wah sayank sekali pakai hijab makanan nya pakek tangan kiri.. ??

@renathacarissa: Malah pada ributin hoodie yg dikira krudung, dikira makan pake tangan kiri padahal kamera ipun emang kebalik gitu, itu yg hamil emaknya dek tatum woiiiiii. Ehh btw kemaren dek tatum bilang emaknya jomblo, tp sekarang bilang emaknya hamil. Ijk jd bingung.

Hmm, menurutmu gimana dengan pendapat para warganet ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *