January 5, 2024

Kondisi artis cantik sekaligus istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina tampaknya sedang menurun. Wanita yang dulu sempat membintangi serial “Di Sini Ada Setan” ini memang terlihat pucat dan kurang bersemangat akhir-akhir ini.

Beberapa waktu yang lalu melalui akun instagram @raffinagita1717, keluarga kecil Raffi Ahmad sedang makan siang bersama di sebuah restoran. Dalam foto tersebut, Gigi tampak mengenakan masker penutup mulut yang biasa dikenakan orang-orang yang sedang sakit. Mata Nagita pun terlihat sayu.

“Wahhh memsye jadi Ninja !!! Rafathar tambah bulet ?makan siang ke sore dulu ah Ahmad Sahroni.” tulisnya dalam captionnya.

Tapi siapa sangka jika kondisi Gigi semakin menurun. Wanita berusia 29 tahun itu bahkan sampai dibawa ke rumah sakit. Hal ini kembali diketahui lewat akun instagram @raffinagita1717 kemarin. Gigi tampak terbaring lemah di atas tempat tidur. Tak ada senyum ceria yang biasa menghiasi bibir memsye. Dalam caption pun terlulis kalimat “Get well soon memsyeeee,”. Yang menandakan Nagita memang tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Melihat postingan tersebut, netizen pun berbondong-bondong memberikan ucapan agar ibunda dari Rafathar ini lekas sembuh. Tapi, nggak sedikit juga netter yang berharap lemahnya kondisi Gigisaat ini dikarenakan tengah berbadan dua. Tapi sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai sakit yang tengah diderita Gigi.

@noerchelsea “Semoga cepat sehat ya mbak gigi, aamiin

@norvayulia “Cepet sembuh ya memsye cantik bukan hanya parasnya tapi hatinya

@chippuy_mputt “Semoga dapet baby laginya amiin 🙂

@wishanna.d “Lagi isi yaah memsyee? Sehat2 yaaaaa

@ollarafi8 “Cepat sembuh yaa , semoga kecapean grgr ada baby nya didalam perut , #memsyepositifhamil amiin

Waduh, kira-kira si memsye sakit apa ya. Semoga memsye bisa cepat sembuh dan beraktifitas seperti biasa lagi. Tapi kalo soal berbadan dua, kira-kira gimana menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *