relationship Seleb Indonesia

Fakta Putri Aisyah Aminah, Istri Cantik Ustadz Al Habsy yang Diduakan dengan Wanita Lain

Oleh -

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar perceraian salah satu pendakwah kondang Ustadz Al Habsyi dengan istrinya, Putri Aisyah Aminah. Ustadz Al Habsyi digugat cerai oleh Putri yang telah dinikahinya selama 11 tahun, karena kehadiran orang ketiga.

Putri merasa dibohongi karena selama 7 tahun ini Ustadz Al Habsyi tidak memberitahu bahwa dirinya sudah menikah lagi dengan perempuan lain. Karena kisah rumah tangganya yang begitu tragis, Putri akhirnya mendapat simpati dari masyarakat terutama para kaum hawa. Lalu, siapakah sebenarnya sosok Putri Aisyah Aminah istri pertama Ustadz Al Habsyi yang terkenal berparas cantik itu? Yuk, simak ulasannya.

Sosok wanita idaman lelaki

Putri Aisyah Aminah bisa dibilang merupakan sosok wanita idaman para lelaki. Bagaimana tidak, ia memiliki paras cantik bak bidadari, dengan pembawaan lembut, murah senyum, penyabar, taat agama, dan berbakti pada sang suami. Ia juga merupakan ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Pengagum setia Ustadz Al Habsyi

Sebelum menikah,  Putri Aisyah Aminah memang sudah mengagumi sosok pria yang kini telah menjadi suaminya. Keduanya bertemu di acara Gema Ramadhan yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Kisah asmara di antara Putri dan Ustadz Al Habsyi pun terjalin, dan pasangan ini memutuskan untuk menikah pada tanggal 13 Agustus 2006 silam. Pernikahan mereka pun berjalan baik dan tak pernah diterpa kabar miring.

Dikaruniai tiga orang anak

Dari pernikahannya dengan Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah kini telah dikaruniai 3 orang anak yang lucu yaitu Fatimmah Najla, Muhammad Fachry Al Habsy, dan Khadijah Najwa. Putri mengandung anak pertamanya sekitar tahun 2007 silam.

Tidak mempermasalahkan poligami

Seperti petir di siang bolong, kabar perceraian Ustadz Al Habsyi tentu mengejutkan banyak pihak. Putri Aisyah Aminah dikabarkan menggugat cerai sang suami karena kehadiran orang ketiga. Ustadz Al Habsyi rupanya telah menikah dengan wanita lain selama 7 tahun tanpa sepengetahuan sang istri. Putri baru mengetahui fakta tersebut tahun lalu, setelah membuka HP sang suami yang tertinggal di rumah. Hal ini tentu membuat Putri merasa kecewa karena telah dibohongi selama bertahun-tahun. Sebenarnya Putri tidak mempermasalahkan soal poligami, karena dalam agama Islam memperbolehkan hal itu. Hanya saja selama ini Ustadz Al Habsyi tidak memenuhi cara dan syarat yang dianjurkan.

Ada alasan lain

Selain karena kehadiran orang ketiga, ternyata masih ada alasan lain yang membuat Putri Aisyah Aminah menggugat cerai sang suami. Hingga saat ini belum ada pihak yang mengetahui apa alasan tersebut karena sebagai istri yang baik, Putri tidak ingin membuka aib rumah tangga yang telah ia bina selama 11 tahun.

Banyak pihak yang merasa kecewa dan menyayangkan perceraian pasangan ini, terutama karena profesi Ustadz Al Habsyi sebagai seorang pendakwah yang disegani masyarakat. Semoga Next

Apakah Kamu Setuju?