relationship Seleb Indonesia

12 Potret Prosesi Pernikahan Pesinetron Irvan Farhad dan Si Cantik Hamidah Rachmayanti Yang Timur Tengah Banget

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan bintang FTV dan sinetron Irvan Farhad dan selebgram cantik Hamidah Rachmayanti. Setelah enam hari lalu Irvan mengadakan acara sungkeman, Sabtu (21/10/2017) keduanya resmi melangsungkan prosesi akad nikah dan resepsi di Bogor.

Keduanya tampak sangat serasi dengan prosesi pernikahan ala adat Timur Tengah dengan make up minimalis dan gaun sederhana namun syarat dengan kebahagian. Seperti apa sih suasana pernikahan Irvan Farhad dan Hamidah? Simak yuk!

1. Hamidah yang rata-rata memiliki keluarga besar keturunan Pakistan mengadakan acara Mehndi Night, sebuah adat pernikahan yang kental dari negeri India.

2. Saat Mehndi Night, sahabat dan keluarga berkumpul di rumah Hamidah untuk menyambut pernikahan dengan tarian, makanan, dan lagu. Cantik banget ya?

3. Ada yang menarik dari akad nikah Hamidah, ia ingin menunjukkan bahwa make up pernikahan itu nggak harus selalu tebal. Minimalis gini tetap cantik kan?

4. Pernikahan bukanlah akhir dari sebuah cerita cinta bagi Farhad dan Hamidah namun awal bahagia untuk mereka.

5. Karena udah sah, jadi boleh dong cium kening istri sendiri sebagai tanda cinta. Adem banget deh liatnya!

6. Perbedaan usia yang cukup jauh nggak membuat Mida ragu untuk membina rumah tangga dengan Irvan Farhad. Tuh, bahagia banget kan senyumnya?

7. Mida selalu yakin jika InsyaAllah, Farhan adalah pintu surga baginya. Amiiinnn…

8. Rasanya nggak lengkap kalau menikah tanpa ditemani sahabat-sahabat tercinta. Mida juga punya 4 bridesmaids yang selalu support saat suka dan duka.

9. Hampir 13 tahun istiqomah merapal doa kepada Allah SWT, akhirnya Allah memberikan jodoh terbaik untuknya. Sosok Mida yang telah ia idam-idamkan sejak usia 20 tahun. So sweet ya?

10. Tradisi lempar bunga adalah salah satu tradisi yang ditunggu-tunggu oleh para bridesmaids yang belum menikah, siapa nih yang bakal nyusul Mida?

12. Saya punya waktu yang sangat penuh kebahagiaan, bertemu, kenal baik, keluarga baik, niat baik, meminta lalu menikah, saya cinta kamu Mida.” ucap Farhad pada istrinya.

12. “Mari bekerja sama menjadi keluarga kecil yang penuh keberkahan dan kasih sayang” ungkap Farhad pada Mida. Duh, jadi baper kan?

Kedekatan Farhad dan Mida mulai tercium sejak bulan Agustus lalu, saat Farhad menuliskan sebuah caption romantis untuk calon istrinya. “Waktu ulang tahun yang ke 20 tiap abis sholat langsung bangun ( ngerasa kayaknya baca doa nya sambil jalan aja ah ) . Waktu ulang tahun yang ke 25 tiap abis sholat duduk 5 menitan lah (mulai baca doa dikit ).”

“Waktu ulang tahun yang ke 30 tiap abis sholat duduk 10 menitan lah ( mulai ada beberapa permintaan nih) . Pas ulang tahun yang ke 33 pas abis sholat duduknya hampir 25 menitan ( hahhahah banyak dah kayaknya minta nya, tapi Allah tau mau kasih yang terbaik ) . I never thought i’d meet someone like you, keep it cool and lets face the world.” tulis Farhad dalam salah satu postingan Instagramnya.

Buat pelajaran para jomblo dari Farhad nih, kalau pengen dapet jodoh sesuai yang diinginkan jangan pernah lelah untuk berdoa meminta pada Tuhan hingga situasinya berubah karena keajaiban terjadi setiap saat. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page