Seleb Indonesia

Adem Ayem, Ternyata 4 Artis Ini Punya Hotel dan Resort Mewah!

Oleh -

Berita Artis – Belakangan ini bisnis investasi perhiasan dan barang branded seperti tas sedang ramai digeluti oleh artis-artis Indonesia. Selain untuk keperluan fashion, menurut mereka investasi berupa perhiasan dan barang branded cukup menguntungkan di kehidupan mendatang. Namun berbeda dengan beberapa artis di bawah ini.

Adem ayem tak pernah umbar-umbar kekayaan, mereka sudah lebih dulu investasi di bidang properti hingga hotel dan resort mewah. Yap, pemilik hotel dan resort ini tak tanggung-tanggung memberikan fasilitas super menakjubkan yang membuatmu ingin bermalam di hotel milik mereka. Wah, penasaran kan dengan hotel dan resort mewah milik para artis Indonesia ini? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Raja Ampat Dive Resort Milik Nadine Chandrawinata

Berawal dari hobi travelling ternyata membuat Nadine Chandrawinata jatuh cinta dengan tanah Raja Ampat. Kecintaannya tersebut membuat ia terbesit untuk membangun sebuah resort dan hotel untuk para tamu yang berkunjung ke surganya Indonesia satu ini. Dari ide tersebutlah, Nadine akhirnya berhasil membangun sebuah resort bernama Raja Ampat Dive Resort pada tahun 2012 lalu.

Tak sendiri, ternyata Nadine juga dibantu oleh keluarga besarnya untuk mengelolah bisnis satu ini. Bahkan mereka juga turun tangan membangun restoran khas Raja Ampat dan mempekerjakan penduduk setempat. Di tengah-tengah rutinitasnya sebagai artis, Puteri Indonesia 2005 ini juga tak mau ketinggalan dengan perkembangan bisnisnya. Tak heran jika Nadine kerap mengunggah fotonya di Raja Ampat.

2. Marshanda, Calon Pewaris Sofyan Hotel Group

Siapa yang tak tahu dengan hotel-hotel mewah milik Sofyan Ponda. Kumpulan hotel yang terletak di kawasan Menteng dan juga beberapa kawasan di luar Jakarta ini merupakan salah satu hotel syariah pertama yang ada di Indonesia. Sehingga tak heran jika ia mendapatkan penghargaan World Halal Travel Awards (WHTA) pada tahun 2015 lalu.

Saat ini, Sofyan Hotel Group tengah dipimpin langsung oleh Riyanto Sofyan yang merupakan paman dari artis cantik Marshanda. Sementara ibu Marshanda sendiri juga mendapatkan bagian untuk ikut mengelolah bisnis turun temurun ini. Meski banyak orang yang akan menjadi pewaris dari Sofyan Hotel Group, sudah dipastikan Marshanda bakal mendapatkan bagian dari bisnis keluarganya.

3. Thomas Djorghi Kelola Hotel The Grey Bali

Lama menghilang siapa sangka jika Thomas Djorghi tengah mengurus bisnis yang cukup menggiurkan. Yap, pria yang masih betah menjomblo ini sedang sibuk-sibuknya mengurus binis pem-peknya. Tak hanya bisnis dalam bidang kuliner, pria yang berusia 46 tahun ini juga menjalankan bisnis Hotel di Pulau Dewata, Bali.

Yap, sudah lebih dari 5 tahun ini membangun hotel yang bernama The Grey. Tak hanya memiliki saja, Thomas juga ikut mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan hotel miliknya ini. Well, Hotel yang terletak di Jl. Dewi Sri, Kuta – Bali ini sepertinya memang membuatnya Thomas vakum beberapa waktu di dunia hiburan.

4. Gili Trawangan, Destinasi Penginapan Pilihan Tya Ariestya

Nama Tya Ariestya memang tak pernah meredup dari tahun ke tahun. Wanita cantik yang kini sedang menjalankan program bayi tabung ini hampir sering wira-wiri di layar kaca. Siapa sangka jika di padatnya jadwal syuting, Tya memiliki bisnis lain yang memberikan keuntungan yang sangat besar.

Yap, ia memiliki sebuah penginapan sederhana dan cukup murah di daerah Gili Trawangan, Lombok sejak tahun 2013 lalu. Karena Lombok mulai didatangi oleh turis tak heran jika pemasukan di penginapan yang Tya miliki ini makin bertambah. Wah, pengen bermalam di penginapan Tamu-tamu milik Tya kan?

Yap, selain 4 artis di atas tak sedikit dari artis Indonesia yang juga memiliki resort dan hotel mewah. Sebut saja Raffi Ahmad, Donita hingga Maia Estianty. Wow, sepertinya bisnis property hingga hotel mewah cukup menjanjikan ya? Tertarik? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page