January 8, 2024

Berita Artis – Wanita mana yang tak ingin dilihat cantik oleh banyak orang? Yap, hampir semua wanita ingin mendapatkan pengakuan tersebut. Tak heran, untuk mendapatkan pengakuan tersebut mereka berlomba-lomba memoles wajah dengan make-up agar terlihat makin sempurna.

Tak hanya itu, adapula dari mereka yang memutuskan untuk operasi plastik agar wajah cantiknya makin mempesona. Namun, sangat berbeda dengan beberapa artis cantik di bawah ini. Mereka lebih memilih olahraga rutin dari pada melakukan operasi untuk mengubah bentuk wajah dan tubuh mereka. Siapa saja sih artis cantik alami yang gak operasi plastik ini?

1. Maia Estianty

Well, siapa sih yang tak kenal dengan wanita inspiratif satu ini. Maia atau biasa disapa dengan panggilan bunda ini merupakan wanita cantik yang belum pernah melakukan operasi plastik di wajahnya. Lihat saja wajah ibunda Al, El, Dul dari tahun ke tahun. Bunda Masih terlihat cantik natural dengan make-up tipis di permukaan kulit wajahnya.

Yap, dibandingkan untuk melakukan operasi, mantan istri dari Ahmad Dhani ini memilih untuk olahraga rutin dan melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan langganannya. Bunda Maia juga menanam benang dalam wajahnya untuk meremajakan kulitnya. Yap, langkah yang diambil oleh Bunda agar tetap cantik patut diacungi jempol dari pada harus melakukan operasi plastik. Setuju kan?

2. Donna Harun

Di umur yang tak mudah lagi, artis sekaligus mantan model satu ini masih saja menjadi idola banyak orang. Bahkan tak sedikit dari kalangan ABG yang masih mengagumi kecantikan dari Donna Harun. Yap, ibu kandung dari Ricky Harun ini memiliki pesona kecantikan yang tak pernah berubah. Bahkan, tubuhnya masih terjaga dan terlihat sehat dan seksi.

Pun terlihat awet muda bak umur 30an, Donna tak pernah melakukan operasi plastik agar terlihat cantik. Bahkan wanita yang wajahnya tak menua ini juga tak pernah berpikiran untuk mengoperasi wajahnya. Yap, ternyata rahasia besar Donna bisa cantik hingga menjadi nenek seperti sekarang ini karena pola hidup sehat yang ia jalani.

3. Sophia Latjuba

Selain Donna dan Maia, artis lain yang masih cantik dan memukau hingga usianya mencapai angka 40 adalaha Sophia Latjuba. Yap, wanita blasteran ini masih terlihat cantik memukau dengan wajah yang awet muda. Bahkan di sekitar wajahnya masih belum terlihat adanya kerutan.

Menjaga wajahnya hingga terlihat seumuran 30 an bukanlah hal mudah bagi Sophia. Namun, kekasih dari Ariel Noah ini tak melakukan operasi untuk mewarat wajahnya. Yap, mantan istri Indra Lesmana ini memilih untuk yoga di tiap bangun tidur selama 1 jam. Dan hal tersebut sudah ia lakukan sehjak muda. Wow.

4. Wulan Guritno

Artis cantik Wulan Guritno di tahun ini sudah berusia 35 tahun. Namun wajah dari artis sekaligus presenter ini masih tetap cantik natural. Hal tersebut ia jaga dari mulai sejak muda dengan perawatan kecantikan yang sehat dan menajlani pola hidup sehat dari olahraga hingga makan makanan yang sehat.

Berbicara mengenai operasi plastik,, ibu dua anak ini memang pernah berpikiran untuk melakukan operasi plastik. Namun hal tersebut ia urungkan. Tak seperti kebanyak orang yang ingin terliaht cantik, Wulan malah ingin melepas imagenya sebagai artis berwajah judes. Nah loh.

Baca Juga: 7 Istri Cantik dan Soleha Para Ustad Kondang di Televisi

Itulah dia artis-artis cantik alami yang tak pernah melakukan operasi untuk menyempurnakan wajahnya. Well, seorang manusia memang sudah diberikan wajah yang sempurna oleh sang pencipta. Namun masih banyak dari mereka yang tak puas dengan wajah cantik yang mereka miliki Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *