January 6, 2024

Mesranya Dahlia Poland Dan Fandy Christian

Berita Selebritis – Kabar gembira meramaikan dunia hiburan tanah air. Setelah beberapa waktu lalu, ada Ashanty yang membagikan kabar bahagianya kepada teman-teman media mengenai kehamilannya. Meski dirasa terlalu cepat, kehamilan kedua Ashanty ini disyukuri dan disambut gembira oleh Anang Hermansyah. Kini, ada satu lagi pasangan pengantin baru kita yang membawa berita serupa.

Dahlia Poland dan suami tampannya, Fandy Christian juga sedang berbunga-bunga lantaran kehamilan pertama Dahlia. Hal ini memang sangat dinantikan oleh pasangan ini. Pasalnya, sejak awal menikah Dahlia maupun Fandy tidak berencana untuk menunda omongan. Pada ulang tahun Dahlia Poland yang jatuh pada tanggal 5 Maret kemarin, Fandy pun mengungkapkan keinginannya untuk segera punya Fandy junior.

Fandy Christian dan Dahlia Poland
Fandy Christian dan Dahlia Poland (via Instgram)

Semoga Dahlia sehat selalu, menjadi istri yang luar biasa lahir dan batin. Cepet dapat Christian Jr., Amin,” harap Fandy saat ulang tahun Dahlia. Siapa yang menyangka bahwa doa dan harapan Fandy langsung terkabul. Tidak lama, Fandy mendapat surprise dari istri tercintanya tersebut. Fandy bercerita bahwa Dahlia mengejutkannya saat dirinya sedang tidur.

“Lagi tidur terus dia bilang, ‘Baby, aku mau kasih surprise.’ Terus nunjukin testpack garisnya dua, positif kan (hamil),” cerita Fandy. Fandy pun mengaku sangat bahagia atas anugerah ini. “Bahagia lah soalnya terbukti kemampuan gue. Soalnya kan step hidup pas masih single ditanya kapan nikah, pas nikah kapan punya anak, ya sekarang senang banget,” ungkap Fandy kegirangan.

USG Pertama Calon Anak Dahlia Poland
USG Pertama Calon Anak Dahlia Poland (via Instagram)

Pasangan ini pun rupanya juga sudah memperiksakan kandungan muda Dahlia ke dokter. Dengan bangga, Dahlia maupun Fandi mengunggah foto hasil USG pertama mereka di Instagram. “Puji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu” tulis Fandy sebagai ucapan syukurnya atas kehamilan pertama istrinya.

Hal ini langsung membuat heboh para penggemar fanatik mereka. Dahlia dan Fandy pun dihujani banyak doa baik dari para followernya. “Selamat yeee ka @fandychdan ka @dahliachr ciyeee bgt yg lg ditunggu” dateng juga selamat ka semoga cabang bayi sehat God bless all of you” tulis akun @catherien13. Selamat Fandy dan Dahlia. Wah, Fandy akan jadi hot daddy berikutnya, nih...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *