Entertainment Seleb Indonesia

Alami Kecelakaan & Hilang Ingatan, Kondisi Guntur Bumi Menyedihkan

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya, Guntur Bumi atau yang kamu kenal sebagai Ustad Guntur Bumi (UGB) justru baru saja mengalami musibah. Dilaporkan jika pria berusia 35 tahun itu baru saja mengalami kecelakaan motor kala mau menjemput putrinya di kawasan Kunciran, Tangerang, Banteng hari Senin (11/9) kemarin.

© KapanLagi.com®

Dilansir Detikhot, istri UGB yakni mantan penyanyi cilik Puput Melati pun membenarkan kabar menyedihkan itu. Dihubungi lewat telepon hari Selasa (12/9), Puput berkomentar, “Iya, kemarin kecelakaan. Kecelakaan motor di Kunciran, Tangerang. Kejadiannya pagi, pas habis nganter anak-anak sekolah. Sekarang masih di ICU tapi Alhamdulillah sudah membaik,”

Menurut Puput, dirinya mendapat kabar musibah suaminya itu saat tengah masak di rumah. Suara.com menyebutkan bahwa UGB sempat harus berpindah-pindah rumah sakit demi mendapatkan fasilitas pengobatan. Dan ternyata memang UGB sempat masuk RS Sari Asih, RS Permata Ibu hingga akhirnya ke RS Karang Tengah Medika, Tangerang.

Namun bukan itu saja yang dialami Guntur usai kecelakaan motor. Ternyata pria yang tersandung kasus penipuan pada tahun 2014 itu juga sempat hilang ingatan. Apakah benar?

“Jadi karena pendarahan di kepalanya cukup banyak, dia sempat alami lupa ingatan. Jadi dia juga lupa tuh bagaimana kejadian itu bisa terjadi. Dia juga lupa lagi naik motor atau naik mobil. Alhamdulillah sekarang sudah membaik, kok,” papar Puput saat diwawancarai acara infotainment Selebrita Pagi.

Karena kecelakaan yang cukup parah itu, Guntur kini juga harus rela dipasang penyangga pada bagian lehernya. Kendati sudah berangsur membaik, tampaknya Guntur masih belum dipindahkan ke ruang perawatan.

Hanya saja setelah musibah yang dialami Guntur, Puput justru mengunggah postingan yang membuat penasaran di akun Instagramnya. Perempuan berusia 34 tahun ini memposting gambar bertuliskan, ‘Tanpa kegelapan, kita tak akan pernah bisa melihat bintang-bintang’, beserta komentarnya, “Semua punya perannya masing-masing.”

Atas unggahannya itu, perempuan yang sempat menggugat cerai Guntur pada 2013 dan kembali rujuk ini langsung mendapat dukungan dan doa dari warganet. Semoga saja UGB segera sembuh lagi ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page