January 11, 2024

Kehamilan adalah salah satu momen yang paling ditunggu bagi setiap ibu karena hadirnya buah hati kelak akan menambah semaraknya rumah tangga. Mengumumkan kehamilan merupakan salah satu cara membagi kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar. Seperti yang dilakukan oleh Para selebriti ini yang dua bulan terakhir mengumumkan kehamilan mereka.

Siapa saja sih selebriti yang tengah berbahagia dengan momen kehamilan mereka? Yuk kita simak!

1. Rey Utami yang Sempat Dibilang Tak Bisa Hamil

Setelah satu tahun menikah, kini Rey Utami tengah mengandung anak pertamanya bersama Pablo Putera Benua. Rasa bahagia tentu menyelimuti pasangan ini, pasalnya pembawa acara cantik itu sempat dikabarkan tidak bisa hamil karena posisi rahimnya yang terbalik. Namun, akhirnya Rey telah mengandung dan sekarang usia kandungannya memasuki minggu ke-5. Pada 7 September 2017 lalu, Rey kejutkan suami dengan kabar kehamilannya. Momen bahagia tersebut ia abadikan dalam vlog hariannya yang diunggah di channel Youtube pribadinya.

2. Veronica, Istri Cantik Lucky Perdana

Bukan hanya Rey Utami yang berbahagia dengan kehamilan anak pertamanya, tapi juga Lucky Perdana dan Veronica. Lucky memang terkenal tertutup tentang kehidupan priadinya termasuk kehidupan rumah tangganya, tapi kali ini Lucky ingin berbagi kebahagiannya dengan mengumumkan berita ini melalui Instagram Story miliknya. Lucky mengunggah foto test pack bergaris dua yang menandakan ia menjadi calon Ayah, setelah diperiksakan ke dokter ternyata kehamilan Veronica sudah memasuki minggu ke-7. Sebelumnya, istri Lucky sempat hamil tetapi keguguran ketika memasuki bulan kedua sehingga Lucky memberikan perlindungan lebih untuk istrinya dalam bentuk mempekerjakan satu asisten rumah tangga khusus untuk mengurusi Veronica.

3. Nabila Syakieb

Dua tahun sudah Nabila Syakieb dipinang oleh pria bernama Reshwara Argya Ardinal, selama itu pula keduanya menanti kehadiran buah hati. Dengan kesabaran dan doa mereka, akhirnya kini Nabila tengah hamil anak pertamanya. Nabila mengumumkan kabar kehamilannya itu ketika tengah menjalani pengajian 4 bulanan yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Nabila sedang menggunakan dress berwarna putih. Bahtera rumah tangga Nabila dan Reshwara akan terlengkapi dengan hadirnya buah hati.

4. Nurah Syahfirah Pasya, Ibu Tiri Cantik Teuku Rasya

Usia muda memang tidak menghalangi ibu tiri Teuku Rassya ini untuk mengandung anaknya yang ketiga bersama dengan Teuku Rafli Pasya. Nurah Syahfirah Pasya menikah dengan Teuku Rafli pada tahun 2013 dan telah dikaruniai 2 anak perempuan cantik-cantik bernama Cut Nausyali S. Pasya dan Cut Nazli Sairish Pasya. Melalui Instagram Story miliknya, Nurah mengunggah foto menunjukkan perutnya yang kini semakin membuncit. Setelah memiliki 2 putri, apakah kali ini Teuku Rassya akan punya adik cowok?

5. Donita, Lagi Hamil Secantik Barbie

Pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu, Adi Nugroho dan Donita telah dikaruniai anak lelaki bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. ketigaBelum genap dua tahun usia anak pertamanya, Donita dikabarkan hamil anak kedua. Kabar ini beredar setelah aktris cantik yang juga sahabat Donita, Maya Septha, mengomentari salah satu postingan foto di Instagram Donita yang berbunyi “weeeyyyyy ngaca weyyyyy ibu hamil kayak barbieeeee”. Komentar Maya tersebut tentunya langsung menimbulkan rasa penasaran netizen. Dilansir dari style.tribunnews.com, kehamilan Donita tengah memasuki minggu ke-18.

6. Titi Kamal yang Makin Mempesona Saat Hamil Besar

Sempat menunggu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan momongan, akhirnya pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal dikaruniai seorang anak lucu bernama Arjuna Zayan Sugiono. Ternyata, setelah hampir berumur 4 tahun, Juna akan mendapatkan adik. Berita bahagia ini baru diumumkan pada saat kehamilan aktris berusia 35 tahun ini memasuki bulan ke-6. Titi mengunggah foto di akun Instagramnya sekaligus mengumumkan berita tersebut. Namun, di usianya yang ke-6 ini, perut Titi masih saja ramping.

7. Oki Setiani Dewi Umumkan Kehamilan Saat di Tanah Suci

Ibu hamil biasanya lebih menjaga pergerakan dan menghindari perjalanan jauh, tapi tidak dengan Ibu dari dua anak ini. Oki mengumumkan kehamilan anak ketiganya ketika ia berada di Tanah Suci sedang menjalani Ibadah Haji bersama suaminya, Ory Vitrio. Setelah diberikan izin oleh sang Dokter, Oki bersama jabang bayinya yang berumur 6 bulan itu menunaikan Ibadah Haji. Oki tidak mau menjadikan kehamilannya sebagai alasan untuk tidak menunaikan Haji, karena ia mengingat bagaimana kaum muslimah pada zaman Nabi yang harus berjalan jauh ketika sedang mengandung. Wah, benar-benar inspiratif!

Selamat untuk para selebriti yang sedang hamil, semoga sehat selalu ya untuk ibu dan calon bayinya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *