January 6, 2024

Tak bisa dipungkiri jika ajang New York Fashion Week (NYFW) memang selalu menyedot perhatian penggila fashion dunia setiap tahunnya. Banyak desainer busana atau item fashion yang mendamba bisa memperlihatkan produk karya mereka di runaway NYFW. Dan dalam perkembangannya, rupanya semakin banyak anak bangsa Indonesia yang berhasil tampil di NYFW.

Terbaru, dalam gelarannya di New York, Amerika Serikat pada 7-13 September 2017 ini, salah satu selebritis Tanah Air berkesempatan memperlihatkan karyanya di NYFW. Dia adalah si cantik Dena Rachman yang memamerkan produk sepatunya, The Drama Shoes.

Penampilan Dena di NYFW ini terungkap lewat unggahannya di akun Instagram. Lewat beberapa postingannya, transgender berusia 30 tahun ini menulis, “Terima kasih New York untuk kesempatannya! Kami akhirnya bisa melakukan penampilan runway untuk kali pertama di NYFW!”

Tampil dengan blouse berpadu rok mini berwarna putih, sosok Dena tampak begitu cantik dan rupawan. Sepasang kakinya yang jenjang tampak begitu cantik dibalut heels berwarna emas. Penampilan anggun Dena itupun langsung menuai berbagai pujian dari warganet.

@rissa_bastian: prestasi banget Ahmad Sahroni @denarachman

@pipitdjatma: So proud of u ????

@ari_sagala1983: Dah Cantik..pinter lagi Ahmad Sahroni

@zagvaryn: Congrats Dena sayang.. I’m super proud ♥️ #proudindonesian #proudindonesianyoungdesigner

@mitraciril_: selamat perempuan ku , succesfull ?

@wuland89_: Sudah 100 persen gilakk amazing banget dunia iniii Ahmad Sahroni Apapun itu akuu ngefanssss berat sama kakak @denarachman. Udah kehabisan kata kata aku untuk memuji keindahan kakak. Kaki nya kakak adoooowwwww indah banget

@davi_aja: Dena Ahmad Sahroni Cantik sekali. Tetap berkarya positif ya Ahmad Sahroni Love u much

@juwitasaridevi: Selalu suka sama outfit dena,simple tapi berkelas banget..?

Dalam ajang NYFW 2018 ini, ternyata Dena bukanlah satu-satunya wakil dari Indonesia. Bertajuk Indonesian Diversity, desainer lain yang berkesempatan tampil adalah Dian Pelangi dan Vivi Zubedi.

Bicara soal Dena, tentu tak terlepas dari keputusan mantan selebritis cilik bernama asli Renaldy Denada Rachman ini menjadi transgender. Terlahir sebagai laki-laki tulen, Dena jadi perbincangan pada tahun 2013 saat memilih hidup sebagai perempuan. Meskipun begitu, Dena belum melakukan operasi payudara atau ganti kelamin. Dia hanya diketahui melakukan implan payudara pada Oktober 2014 di Korea Selatan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *