Entertainment relationship Seleb Indonesia

Menuju Pernikahan, Ge Pamungkas Langsungkan Pertunangan yang Humoris dan Romantis

Oleh -

Bukan hanya Kimberly Ryder yang berbahagia hari Minggu kemarin, tetapi juga komika Ge Pamungkas dan kekasihnya, Anastasia Herzigova. Selangkah menuju pernikahan, keduanya menggelar lamaran di tanggal yang sama seperti hari pernikahan Kimberly (26/8).

Digelar di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, acara pertunangan Ge dan Kyku, begitu Anastasia kerap disapa, digelar secara tertutup. Undangan memang hanya diperuntukkan untuk keluarga dan teman dekat keduanya.

Acara bernuansa ungu ini terlihat santai karena ada gelak tawa di sela-sela acara. Seperti saat Ge melamar Kyku di hadapan para tamu yang hadir atau pun saat ia mengatakan kata cintanya pada calon istrinya itu. “Anastasia Herzigova, kehadiran kamu di hidupku mengubah aku. Aku dulunya normal sekarang menjadi mata. Karena sekarang dunia hitam putih cuma kamu yang berwarna.”

Kalimat manis dengan sentuhan gurauan itu tak pelak disambut para tamu dengan tepuk tangan dan gelak tawa. Tak hanya itu, ternyata Ge merupakan orang yang humoris sekaligus romantis. Ia memberikan kejutan berupa satu buket bunga yang dibawakan oleh salah satu rekannya, Rio Dewanto. Kyku tak bisa menahan rasa terkejutnya saat suami Atikah Hasiholan itu  membawakan buket bunga berukuran besar yang diberikan kepada Ge.

Tentu hal itu hanya kejutan bagi Kyku yang tampaknya penggemar Rio Dewanto. Buket bunga besar sudah ada di tangan Ge, ia berlutut di hadapan calon istrinya dengan mengatakan “Maukah kamu membahagiakan aku,”. Tak sedikit tamu yang meleleh akibat hal so sweet ini. Di hari bahagia menuju langkah awal ini, Ge menyematkan cincin di jemari Kyku.

Walau hubungan Ge dan Kyku masih terbilang baru, yaitu sekitar empat bulan bersama, keduanya mantap melangkah menuju jenjang yang lebih serius. Masih belum ada kabar selanjutnya mengenai tanggal dan bulan pernikahan mereka. Dilansir Detik, komika yang juga sahabat Ge, Ernest Prakasa, mengatakan kemungkinan Ge dan Kyku akan menikah akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019.

Keduanya tentu tengah merencanakan segala sesuatunya agar hari besar mereka bisa berlangsung lancar dan sesuai keinginan mereka. Selamat atas pertunangan Ge dan Kyku, semoga lancar sampai hari pernikahan kelak ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page