Entertainment fashion Seleb Indonesia tips trik

Bertambah Usia Tapi Bak Remaja, Ini yang Bisa Dicontoh dari Gaya Baru Agnez Monica

Oleh -

Kegigihan Agnez Monica untuk go international memang patut diacungi jempol. Kendati menimbulkan pro dan kontra, namun kekasih Wijaya Saputra ini toh tidak menyerah. Justru Agnez Mo kini makin hits dengan penampilan barunya.

Agnez Mo memang dikenal sebagai sosok yang cukup revolusioner dalam berpenampilan. Sudah berbagai macam model rambut dan pakaian dicobanya. Mulai dari yang keJepang-jepangan, eksotis seperti artis Hollywood, hingga kini ia merombak habis model rambutnya.

Gara-gara penampilan barunya ini, Agnez yang saat ini sudah berkepala tiga masih terlihat seperti ABG. Apa ya rahasianya? Yah, sebenarnya hal ini bisa kita contek kok dengan beberapa trik berikut ini.

1. Umur nggak menentukan penampilan, yang penting itu percaya diri

Agnez Monica punya keluwesan tersendiri dalam menentukan gayanya. Tapi karena percaya diri, mau ganti penampilan apapun, Agnez masih terlihat keren. Dan yang paling penting, berdandanlah sesuai gaya hidup dan usia.

Kita nggak harus ikut tren banget untuk jadi keren. Justru baju-baju atau model rambut yang mewakili kita banget lah yang membuat penampilan lebih terpancar kerennya. Agnez saat ini sudah berusia 30 tahun. Bagi banyak perempuan mungkin usia ini sudah makin dewasa. Penampilan Agnez yang terbiasa ‘break the rule’ itu pun disesuaikan agar tak terkesan kekanakan.

2. Poni tinggi, rahasia wajah kelihatan 2-5 tahun lebih muda.

Untuk beberapa bentuk wajah seperti oval, bentuk hati, dan sejenisnya, poni tinggi bisa membuat kita kelihatan jauh lebih muda. Kesannya seperti anak kecil yang rambutnya baru tumbuh. Gaya poni tinggi seperti ini juga banyak diminati artis, di antaranya seperti Marshanda.

Selain bikin makin manis, potongan rambut seperti ini juga praktis karena poni akan kembali dengan sendirinya. Cukup disisir sedikit dengan jari, bisa rapi kembali. Untuk gaya rambutnya sendiri kali ini Agnez memilih model rambut pixie yang cepak abis. Lebih ringkas untuk kesibukannya yang luar biasa. Hemat shampoo lagi..

3. Seperti nggak pakai makeup, bikin efek wajah babyface

Anak kecil itu kelihatan manis karena wajah mereka yang merona alami dan kulit yang flawless. Nah, belakangan ini Agnez Mo rupa-rupanya menerapkan konsep ‘no-makeup’ makeup yang bikin wajahnya nampak muda dan segar. ‘No makeup’ makeup adalah teknik aplikasi make up yang mendekati warna kulit. Hasilnya nampak flawless tapi nggak menor seperti pakai lipstik menyala, atau eyeshadow yang ribet.

Di beberapa kesempatan, Agnez hanya menggunakan makeup dasar dengan eyeshadow dan eyeliner untuk mempertegas penampilan. Terutama untuk penampilan sehari-hari. Makeup seperti ini akan jadi seger banget tatkala kita mengaplikasikan lip gloss, lip tint atau lip balm yang membuat warna asli bibir kita lebih terpancar.

Ya, pastinya Agnez Monica punya seorang stylist yang bakal memperhatikan detail penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tapi, tips di atas bisa banget kamu terapkan kalau ingin kelihatan awet muda. Jangan lupa olahraga, tidur cukup dan bahagia ya.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?