Entertainment relationship Seleb Indonesia

Potret Bahagia Momen Pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ Yang Juga Sudah Tentukan Tanggal Pernikahannya

Oleh -

Di tengah-tengah kesibukannya dalam menjalani pekerjaannya, Syahnaz Sadiqah juga tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan kekasihnya, Ritchie Ismail. Setelah lebih dari satu tahun berpacaran, pria yang akrab disapa Jeje ini mantap melamar Syahnaz untuk menjadi istrinya.

Sebelum melangsungkan lamaran untuk mempertemukan keluarga dari kedua belah pihak, Jeje sudah lebih dulu melamar Syahnaz di Italia. Saat itu, Jeje sudah memberikan cincin untuk Syahnaz dan dengan senang hati adik kandung Raffi Ahmad ini menerima lamaran tersebut. Berikut adalah momen prosesi lamaran Jeje dan Syahnaz.

1. ‘yes, i do’ kata Syahnaz dalam keterangan salah satu unggahannya setelah ia dilamar sang kekasih di Italia.

2. Dengan riasan yang membuatnya tampil cantik, baju birunya juga membuat Syahnaz semakin anggun. Denger-denger, kecantikan Syahnaz saat lamaran sampai membuat Jeje ingin mempercepat pernikahannya loh.

3. Keluara Syahnaz kompak memakai batik bernuansa biru dan putih. Sedangkan Syahnaz dan Ibundanya mengenakan baju biru muda.

4. Syahnaz memang sedang suka dengan warna biru, jadi mulai dari pakaian hingga dekorasi semuanya bernuansa biru. Warna biru kalem memang cocok untuk Syahnaz, ia tak hanya terlihat cantik tapi juga semakin manis.

5. Lamaran yang dilaksanakan pada tanggal 12 November 2017 di kediaman Raffi Ahmad ini memberikan kesempatan kepada keluarga dari pihak Jeje dan Syahnaz untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat.

6. Sebagai lambang mengikat hubungan keduanya, Jeje memberikan hantaran dan cincin untuk Syahnaz.

7. Keduanya mengaku sempat tegang saat sebelum acara dimulai. Pasti tegang ya, karena ini adalah salah satu langkah lebih dekat dari perjalanan menuju hari pernikahan mereka.

8. Jeje, Syahnaz dan segenap keluarga telah menentukan hari pernikahan mereka. Tanggal 21 April 2017 dipilih sebagai hari besar untuk Jeje dan Syahnaz.

9. Bagi Jeje, pernikahannya lebih spesial karena sekaligus menjadi kado untuk ulang tahunnya yang jatuh pada 22 April.

10. Pasangan yang terpaut jarak umur 10 tahun ini merencanakan untuk melangsungkan pernikahannya di kota Bandung.

Kedua calon pengantin ini berasal dari keturunan orang Sunda, jadi mereka berdua menginginkan pernikahan dengan adat Sunda. Sejauh ini sudah sekitar 40 persen yang telah dipersiapkan keduanya untuk pernikahan mereka. Selamat ya untuk pertunangan Jeje dan Syahnaz, semoga semua persiapannya lancar! Next

Apakah Kamu Setuju?