March 29, 2024

Pesinetron yang lekat dengan peran-peran kocaknya, Zacky Zimah membuat kejutan dengan sebuah kabar bahagia. Ya, pada hari Minggu (12/11) kemarin, pria berusia 36 tahun itu mempersunting perempuan yang baru saja dikenalnya, Lisa Hoesin.

Melangsungkan ijab kabul di Ballroom Takes Mansion Hotel kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Zacky mengenakan jas berwarna abu-abu saat mempersunting Lisa. Lisa pun terlihat begitu cantik dengan gaun hijab berwarna putih. Pernikahan Zacky dan Lisa ini memang cenderung tidak terendus khalayak luas karena memang mereka berdua tidak terlalu memamerkan kisah asmaranya.

Diketahui jika perkenalan mereka berdua hingga menikah hanya terjadi singkat yakni selama lima bulan saja. Berjumpa pertama kali di lokasi syuting, Zacky rupanya langsung jatuh hati dengan Lisa yang tidak sengaja dia temui itu. Bahkan tanpa pikir panjang, Zacky langsung berani mengungkapkan keinginannya menjadikan Lisa sebagai istrinya.

“Setelah ngobrol hati saya bergetar, akhirnya baru deh tuh saya pendekatan minta kontak. Sudah akrab ya sudah saya langsung ngomong nggak mau berpacaran, langsung ngomong mau nikah kalau memang direstui dan sudah cocok. Waktu pertama kenal saya berpikir, ‘Insya Allah ini istri saya’. Saya berdoa saja sama Allah minta petunjuk. Alhamdulillah sampai sekarang terwujud,” ungkap Zacky seperti dilansir Tribun Seleb.

Zacky sendiri sempat membocorkan pernikahannya beberapa hari lalu lewat unggahannya di Instagram. Dalam video singkat itu, Zacky rupanya sedang berlatih jelang Ijab Kabul  di tempat penuh dekorasi berwarna putih bertuliskan namanya dan Lisa. Bahkan akun gosip @lambe_turah juga sempat membagikan undangan pernikahan Zacky dan Lisa yang berlangsung hari Minggu (12/11) pukul 19.00.

Dari penelusuran yang ada, terungkap jika Lisa masihlah berusia 19 tahun sehingga ini berarti dirinya 17 tahun lebih muda dari sang suami. Lewat akun Instagramnya pula, Lisa sudah membagikan kedekatannya dengan Zacky sejak Agustus silam. Lisa sendiri terlihat tidak berhijab dalam foto-foto di Instagram dan tampaknya baru memutuskan memakai hijab di hari pernikahan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *