LifeStyle

Deretan Foto Super Fail Saat Pernikahan, Bikin Ngakak!

Oleh -

Pernikahan adalah satu momen dalam seumur hidup yang sangat dinantikan. Khususnya bagi para wanita, sejak kecil biasanya wanita sudah mempunyai impian mengenai pernikahan sempurna yang menjadi idaman. Karenanya, sang pengantin wanita lah yang terlihat lebih menggebu-gebu dalam mempersiapkan pernikahannya, hingga terwujud acara sakral yang diharapkan terjadi sekali dalam hidupnya tersebut.

Namun, tidak semua pernikahan bisa mulus-mulus dan indah untuk dikenang. Beberapa pernikahan ini pun punya beberapa hal yang fatal terjadi, dan yang membuatnya lebih parah adalah momen fatal tersebut sempat tertangkap kamera. Yuk, intip deretan foto fail saat pernikahan.

1. Niat Romantis Malah Jadi Mistis

Keromantisan Yang Gagal
Keromantisan Yang Gagal

Perkembangan fotografi belakangan ini memang sangat membaik. Tidak adanya contoh jadi seperti pada kamera digital sekarang ini membuat fotografer terdahulu hanya bisa mengira-ngira pose yang bagus. Pada tahun 1980an, diperlukan usaha yang ekstra keras untuk menghasilkan suatu foto yang bagus. Seperti pada foto pernikahan ini, sang pengantin bercerita, bahwa saat itu fotografer mereka mengira jika sang istri berpose di depan siluetnya, maka akan jadi foto yang romantis. Setelah foto tersebut jadi, seperti yang terlihat, foto tersebut malah jadi sedikit horor.

2. Pose Yang Aneh

Pose Foto Pernikahan Yang Aneh
Pose Foto Pernikahan Yang Aneh

Latar pemandangan alam ternyata sudah menjadi latar favorit bagi foto pernikahan. Contohnya foto pernikahan yang satu ini, fotografer menyarankan pasangan pengantin baru ini untuk berpose di depan sebuah danau, dan di bawah pohon. Diharapkan akan jadi foto yang super romantis, namun faktanya foto tersebut malah jadi super aneh. Pose yang disarankan fotografer tersebut membuat pasangan pengantin ini langsung menyadari bahwa mereka telah menyewa jasa fotografer yang salah.

3. Belum Rela Ditinggal Sang Anak

Si Ibu Yang Belum Rela Ditinggal Anaknya Menikah
Si Ibu Yang Belum Rela Ditinggal Anaknya Menikah

Entah prahara apa yang menyelimuti sebelum pernikahan ini terjadi, namun jelas terlihat bahwa si pengantin pria berdandan terlalu biasa untuk sebuah acara pernikahan. Namun, hal yang lebih aneh terlihat dalam satu foto. Nampaknya sang ibu dari pengantin pria belum rela bila ditinggal anaknya menikah. Ia terlihat posesif dan ingin menjauhkan anaknya dari istri barunya.

4. Gagal Dikelilingi Malaikat

Si Angsa Tertarik Pada Buket Sang Pengantin
Si Angsa Tertarik Pada Buket Sang Pengantin

Sepertinya, selama ini tidak banyak yang tahu bahwa hewan cantik angsa juga sangat menyukai tumbuhan. Dan kesalahan terletak pada fotografer pernikahan ini yang menyarankan pasangan pengantin untuk berpose di depan danau yang dipenuhi dengan angsa. Bukannya jadi foto yang indah, angsa cantik itu malah ingin mencuri buket bunga dari sang pengantin.

6. Terlalu Bersemangat

Sangat Bersiap-siap Menangkap Buket Bunga
Sangat Bersiap-siap Menangkap Buket Bunga

Acara menangkap buket bunga sang pengantin adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para tamu wanita yang hadir. Begitupun bagi wanita berpakaian warna biru tersebut. Beserta foto ini, sang foto bercerita bahwa wanita berpakaian biru itu adalah pembantu yang ia hormati, dan pembantunya tersebut memastikan bahwa hanya dia yang akan menangkap buket bunga tersebut. And yes, dia berhasil. Yeay!

7. Pose Yang Ambigu

Pose Pernikahan Yang Ambigu
Pose Pernikahan Yang Ambigu

Beruntunglah kita yang hidup di jaman di mana bisa langsung melihat hasil dari jepretan setiap foto. Kalau jelek, tinggal diulang saja. Sayangnya, kecanggihan tersebut tidak ditemukan sejak dulu. Karena hal ini lah maka foto-foto aneh tercetak. Seperti foto pernikahan yang satu ini, fotografer meminta saudara-saudara perempuan dari sang pengantin untuk berpose dengan mengangkat satu kakinya. Setelah jadi, pose ini malah membuat bingung, terlihat seperti salah satu saudara perempuan itu mengangkat kedua kakinya.

Well, itu adalah sederetan foto super fail yang terjadi saat pernikahan jaman dulu. Banyak juga momen-momen lucu saat pernikahan yang tertangkap oleh kamera fotografer pernikahan. Bagaimana, kamu berani membaginya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page