Entertainment relationship Seleb Indonesia

Hari Pernikahan Semakin Dekat, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Jalani Foto Prewedding Yang Bikin Baper

Oleh -

Tak lama lagi pasangan artis Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet akan melangsungkan pernikahan mereka. Setelah menyelenggarakan lamaran pada 17 Desember 2017 lalu, keduanya kini tengah disibukkan dengan segala persiapan pernikahan.

Setelah melakukan fitting baju pengantin beberapa waktu lalu, keduanya juga melakukan pemotretan untuk prewedding mereka. Seperti apa sih konsep foto prewedding Rizky dan Adzana? Yuk intip foto-foto mereka!

1. Bukan studio foto yang dijadikan tempat untuk foto prewedding mereka, Rizky dan Adzana memilih luar ruang.

Derasnya air terjun mereka pilih sebagai tempat pengambilan gambar. Suasana jadi lebih dramatis gitu ya?

2. Dengan tema alam yang sederhana namun menakjubkan, penampilan keduanya juga mendukung banget.

Adzana tampak cantik dengan balutan baju berwarna putih dan Rizky terlihat santai dengan hem berwarna birunya.

3. Masih dengan tema alam dan elemen air, Rizky dan Adzana mengambil foto di perahu kayu di atas danau.

Birunya langit, pepohonan yang rindang dan biasan cahaya membuat suasana makin romantis.

4. Untuk mendapatkan foto seindah ini, butuh perjuangan banget loh!

Untung aja hasilnya memuaskan, kalau kata Adzana sih terbayar banget!

5. Bukan cuma foto di atas perahu yang butuh perjuangan, tapi juga saat pengambilan foto di air terjun.

Sudah basah-basahan, wajah dan rambut jadi lepek, belum lagi perjalanan yang ditempuh nggak mudah. Tapi semua dilakukan demi terciptanya foto prewedding yang menggambarkan kemesraan mereka ya.

6. Puas ‘main’ dengan air, keduanya berpindah tempat nih.

Kali ini berlatarbelakangkan pegunungan dengan penampilan bak sudah jadi pengantin dengan balutan baju pernikahan. Serasi banget sih!

7. Dengan timing yang tepat, mereka bisa mendapatkan momen matahari terbit.

Terlihat hangat dan romantis ya suasananya!

8. Nggak cuma pose manis dan romantis yang bikin baper nih.

Rizky dan Adzana juga pamer penampilan kocaknya bergaya dengan kacamata hitam. Swag banget!

9. Pake baju anak SMA, udah kayak dedek gemes belom?

Masih pantes ya jadi anak SMA!

10. Mau pose atau berpakaian seperti apa pun, keduanya tetap saja membuat baper para jomblo di luar sana.

Gimana nggak, sudah pacaran kurang lebih lima tahun dan selalu mesra. Iri deh!

Terjalin cinta lokasi, pasangan yang sudah hampir lima tahun ini memang menjadi salah satu pasangan favorit banyak orang dan selalu berhasil membuat baper para penggemarnya dengan momen mesra yang kerap mereka bagikan. Keduanya tengah melakukan persiapan menjelang hari pernikahan, semoga diberi kelancaran ya sampai hari H! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page