Entertainment relationship Seleb Indonesia

Kompak Banget! 10 Aksi Konyol Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck Yang Bikin Gemes

Oleh -

Menikah pada 7 Juni 2015 dan dikaruniai seorang anak satu tahun kemudian, keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck selalu menjadi sorotan. Bukan karena kabar miring, keduanya bersama sang anak, Bjorka Dieter Morscheck, selalu berhasil mencuri perhatian karena tingkah-tingkah mereka.

Baik Ringgo atau pun Sabai, seringkali mengunggah kegiatan mereka di akun Instagram masing-masing. Dengan menampilkan keluarga sederhana mereka yang konyol dan kompak, keduanya juga tak jarang memberi caption yang mengocok perut. Sekompak dan selucu apa sih keluarga bahagia a la Ringgo, Sabai dan Bjorka? Yuk intip foto-fotonya!

1. Ini akibatnya kalau seorang anak di rumah hanya berdua dengan sang ayah sekocak Ringgo.


Bosan bermain motor-motoran sampai menggunakan helm kebesaran buat Bjorka dan helm kekecilan untuk Ringgo, mereka berdua malah bermain dengan daster Sabai. Ada-ada aja sih!

2. Nggak baba nggak mama, dua-duanya sama jahilnya!


Mumpung Bjorka masih kecil, kedua orangtuanya mengajak Bjorka untuk menghangat bersama di dalam baju mereka.

3. Kalau kata Sabai sih, perjanjian egois tak tertulis adalah anak cowok kembaran baju sama ibunya. Wah keren deh!


Kembaran sama baba, cukup pake kaos dan celana putih plus sepatu kece ya, Bjorka. Hihihi..

4. Ternyata mereka bertiga bisa ya kompak pakai baju kembaran.


Walau pun ekspresi mereka tetep aja mengandung kekonyolan, tapi yang penting kompaknya bisa bikin iri keluarga lain ya.

5. Biasa selalu menghabiskan waktu bersama, ada saja cara Ringgo mengurangi rasa rindunya saat ia harus berjauhan dengan anak dan si bojo.


Supaya terlihat ‘bersama’, Ringgo sampai mengedit foto mereka bertiga agar tampak saling pandang padahal tidak di satu tempat. Memakaikan baju Sabai dan Bjorka pada guling pun bisa jadi alternatif teman tidur.

6. Tapi kalau sudah ngumpul, Bjorka yang jadi sasaran dikerjai kedua orangtuanya.


Saking gemesnya sama sang anak, Ringgo dan Sabai mencium pipi Bjorka sampai penyet! Sedangkan Bjorka cuma bisa berekspresi kesel atau nangis. Bikin tambah gemes!

7. Sebagai anak kecil kalau ‘dikerjai’ orangtuanya memang masih belum bisa berbuat apa-apa selain kesal dan menangis.


Tapi tenang saja, ada saatnya Bjorka akan ‘membalas’ kedua orangtuanya. Lucu banget sih!

8. Keluarga kecil ini seneng banget berlibur menghabiskan waktu bersama.


Mau jalan-jalan menikmati pemandangan alam atau bahkan duduk ngemper di pinggir jalanan Swiss nonton musisi jalanan pasti seru.

9. Nggak perlu selalu jauh-jauh ke alam atau luar negeri, stay di rumah aja udah seneng.


Asal selalu bersama, duduk di sofa sambil ngobrol atau bercanda di atas kasur sudah menjadi salah satu liburan yang menyenangkan. Quality time with family!

10. Keluarga kecil ini emang nggak ada jaimnya sama sekali deh.


Baik Ringgo mau pun Sabai selalu menunjukkan sisi kekompakan mereka yang konyol dan apa adanya. Unggah foto muka masih bau bantal atau ekspresi super konyol pun nggak masalah. Bikin pingin cepet-cepet punya keluarga nggak sih?

Sebagai artis, Ringgo dan Sabai memperlihatkan bahwa mereka tidak jaim, justru menunjukkan sisi kekeluargaan yang konyol. Dengan cara mereka, Ringgo dan Sabai seperti ‘berinteraksi’ dengan membagikan momen-momen keluarga mereka di Instagram. Semoga banyak keluarga artis yang menyusul seperti mereka ya, tidak jaim dan membuat penggemar merasa dekat dengan keluarga idolanya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page